Vokal Rock Sule Masih Dipercaya Juri

Sabtu, 13 Juni 2015 - 00:32 WIB
Vokal Rock Sule Masih Dipercaya Juri
Vokal Rock Sule Masih Dipercaya Juri
A A A
JAKARTA - Penampilan Sule dengan teknik vokal rock-nya yang kuat masih dipercayai juri mampu membawanya bertahan di Gala Show X Factor Indonesia. Malam tadi (12/6/2015), kontestan dari kategori Overage ini melantunkan I Want to Know What Love Is milik Foreigner.

Meski menyanyikan lagu slow, Sule masih bisa membawakan nuansa rock di panggung Gala Show. Inilah yang membuat Bebi Romeo tidak meragukan vokal rock Sule .

"Vokal kamu belum komen negatif. Saya masih percaya. Kamu punya sesuatu di vokal kamu. Mudahan-mudahan enggak ada kendala lagi," ujar Bebi Romeo di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Senada dengan Bebi, Ahmad Dhani juga memberikan komentar positif untuk anak didiknya. Namun, Dhani justru lebih banyak memberikan komentar tentang Sule yang sudah lebih kurus sehingga menunjang penampilannya. "Selamat, Sule udah agak kurusan. Totalitas ada untuk kurus," kata dia.

Sementara itu, Afgan lebih mengkomentari pembawaan suara dari Sule yang kurang keras menampilkan vokal rock-nya. "Saya lihat kamu lebih terbuka. Cuma suaranya enggak kedengaran. Crowd-nya belum kedengaran. Mungkin banyak dilatih lagi yah," ujar Afgan.

Baca juga: Sule Percaya Diri Hadapi Babak Eliminasi
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)