Peggy Melati Sukma Resmi Menikah dengan Reza Abdul Jabbar usai 11 Tahun Menjanda

Kamis, 02 Februari 2023 - 11:22 WIB
loading...
Peggy Melati Sukma Resmi Menikah dengan Reza Abdul Jabbar usai 11 Tahun Menjanda
Peggy Melati Sukma dikabarkan resmi menikah dengan pria bernama Reza Abdul Jabbar. Artis 46 tahun tersebut kembali menikah setelah 11 tahun menjada. Foto/YouTube Cerita Untungs
A A A
JAKARTA - Peggy Melati Sukma dikabarkan resmi menikah dengan pria bernama Reza Abdul Jabbar. Artis 46 tahun tersebut kembali menikah setelah 11 tahun menjada.

Kabar pernikahan Peggy dan Reza ini pertama kali diungkap oleh Arie Untung. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, presenter tersebut membagikan momen pertemuannya dengan pasangan suami istri tersebut.

"KABAR BAHAGIA BANGET MENIKAH TANPA BERTEMU? 2 hari lalu tiba2 di video call sama saudaraku @theabduljabbars yg ngabarin udah mau balik ke NZ karena selama aku di Padang beliau sedang ada kegiatan di Bandung namun tiba2 muncul dilayar seorang wanita," tulis Arie dikutip Kamis (2/2/2023).

Arie pun kaget saat mengetahui bahwa wanita yang dinikahi Reza adalah Peggy. Suami Fenita Arie itu menyebut Reza menikah dengan Peggy setelah menyandang status duda usai sang istri meninggal dunia tahun lal.

Baca Juga: Kisah Religi Caisar dan Peggy Melati, Dulu & Kini

"Aga kaget karena istri beliau Kak Silvia tahun lalu dipanggil Allah. Ternyata wanita itu tetehku tetanggaku @peggymelatisukma_khadijah yang mengumumkan mereka baru aja menikah," kata Arie.

"Aku kaget sampe melongo sontak baru pulang dari bandara balik lagi ke bandara Menyalami dua pendakwah besar Indonesia dan NZ," sambungnya.

Menariknya, Reza dan Peggy sebelumnya tidak pernah bertemu. Pria yang diketahui seorang saudagar kaya peternak sapi asal Indonesia dan menetap di New Zealand itu juga tidak mengenal sosok Peggy.

"Yang bertemu karna Allah, yang menikah tanpa bertemu. Kisah nya ajaib yang menurutku mengharukan dengan kuasaNya dipertemukan dari segala ketidak mungkinan," tandasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)