Hadiri Peresmian Kantor Baru AladinMall, Hary Tanoe Beri Tips Bangun Market Place Sukses

Kamis, 02 Februari 2023 - 11:36 WIB
loading...
Hadiri Peresmian Kantor Baru AladinMall, Hary Tanoe Beri Tips Bangun Market Place Sukses
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri peresmian kantor baru AladinMall yang berada di kawasan MNC Centre, Jakarta Pusat pada Rabu (1/2/2023). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri peresmian kantor baru AladinMall yang berada di kawasan MNC Centre, Jakarta Pusat pada Rabu (1/2/2023).

Hadiri Peresmian Kantor Baru AladinMall, Hary Tanoe Beri Tips Bangun Market Place Sukses

(Hary Tanoesoedibjo menyerahkan tumpeng sebagai simbolis kepada Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Vice CEO MNC Ecommerce. / Foto: dok. aladinmall)

Dalam kesempatan tersebut, Hary Tanoe memberikan sambutan sekaligus membagikan tips bagaimana membangun sebuah market place agar tumbuh kuat sekaligus bisa bersaing di pasar.

Pertama, dibutuhkan pengembangan platform untuk kenyamanan pengguna. Jika customer experience menyenangkan, kemungkinan terjadi transaksi dalam platform tersebut tentu akan lebih besar.

Selain itu, sebuah market place bisa menjadi besar apabila barang yang dijual lengkap. Sesuai namanya, market place harus menyediakan kebutuhan yang dicari oleh konsumen.

Yang tak kalah penting, harganya harus bersaing. Karenanya, AladinMall akan selalu berusaha untuk memberikan promo menarik serta harga super hemat. Terlebih ada kemudahan gratis ongkir tanpa minimum pembelian.

Di sisi lain, Hary Tanoe mengharapkan perpindahan kantor ini dapat menjadikan AladinMall tumbuh lebih besar. Dengan suasana kantor baru yang lebih nyaman, diharapkan dapat mengoptimalkan kerja seluruh tim.

Sebagai informasi, acara ini dihadiri oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group, Ibu Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Vice CEO MNC Ecommerce, Bapak Erwin Andersen selaku CFO MNC Ecommerce, Bapak Bambang Triharto selaku COO AladinMall, Ibu Jasmine Pratiwi selaku CCO AladinMall, Bapak Dendy Pramudito selaku Deputy CTO AladinMall, dan seluruh AladinMall tim.

Hadiri Peresmian Kantor Baru AladinMall, Hary Tanoe Beri Tips Bangun Market Place Sukses

(Liliana Tanoesoedibjo menyerahkan tumpeng sebagai simbolis kepada Bambang Triharto selaku COO AladinMall. / Foto: dok. aladinmall)

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)