Mau Ikut Aktivitas Seru saat Liburan + Dapat Diskon s.d Rp150.000? Nih Buruan Ambil Promonya!

Kamis, 02 Februari 2023 - 11:43 WIB
loading...
Mau Ikut Aktivitas Seru saat Liburan + Dapat Diskon s.d Rp150.000? Nih Buruan Ambil Promonya!
Pernah ngerasain pengen liburan tapi juga bingung mau ke mana dan ngapain? Mending ikutan tur dan aktivitasnya Mister Aladin saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pernah ngerasain pengen liburan tapi juga bingung mau ke mana dan ngapain? Mending ikutan tur dan aktivitasnya Mister Aladin saja! Ini saatnya Anda memberanikan diri untuk mencoba kegiatan yang seru pas lagi liburan.

Ada banyak banget jenis kegiatan yang bisa Anda pilih di produk AladinXplore ini. Mulai dari mendaki gunung, snorkeling, main cantik di pantai, liburan di pulau, Desa Wisata, jelajah kebun binatang, mengunjungi tempat kekinian yang Instagramable, dan masih banyak lagi!

Nggak cuma disuguhkan dengan berbagai pilihan, booking tur dan aktivitas di Mister Aladin juga terjangkau banget harganya! Kebetulan, saat ini lagi ada Promo Si Paling Berani dengan diskon hingga Rp150.000!

Baca juga: Robolife Hadir di AladinMall, Dapatkan Produk Smart Home Diskon s.d 57% + Gratis Ongkir! Buruan

Wah, dijamin nggak akan bikin dompet jebol nih! Makanya, buruan rencanakan liburan Anda dari sekarang dan booking segera di Mister Aladin! Kapan lagi bisa liburan dengan aktivitas yang seru + murah meriah kalau bukan sekarang!

Soalnya promonya terbatas nih! Kesempatan ini nggak datang dua kali, jadi jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari ya! Jangan lupa juga untuk ajak orang terdekat supaya liburannya jadi makin berkesan!

Jangan lupa untuk masukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/sipalingberani .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Baca juga: Hadiri Peresmian Kantor Baru AladinMall, Hary Tanoe Beri Tips Bangun Market Place Sukses

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)