SM Entertainment Bingung Tentukan Posisi Tao di EXO

Sabtu, 13 Juni 2015 - 14:35 WIB
SM Entertainment Bingung Tentukan Posisi Tao di EXO
SM Entertainment Bingung Tentukan Posisi Tao di EXO
A A A
SEOUL - Kabar bahwa Tao telah mendirikan agensi baru telah sampai di telinga agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment. Agensi ini pun bingung menenetapkan status penyanyi asal China itu boy band dari Korea Selatan (Korsel) asuhan mereka tersebut.

Seorang perwakilan dari SM Entertainment membenarkan kalau Tao telah membuat agensi baru. Namun untuk status Tao di EXO, agensi masih belum bisa memberikan kepastian.

“Kami telah mendengar berita tentang agensi yang didirikan Tao. Kami sedang dalam pembicaraan terkait hal tersebut," ujar perwakilan SM Entertainment seperti dikutip Koreaboo.

Sebelumnya, SM Entertainment telah mendukung Lay EXO dan Victoria f(x) untuk mendirikan agensi pribadi untuk promosi individu di China. Tapi, Tao adalah kasus yang berbeda.

Tao memutuskan cuti dari EXO untuk menyembuhkan cedera yang dideritanya. Karena itulah, dirinya tidak ikut serta dalam promosi EXO sejak April.

SM Entertainment terus menyatakan telah secara aktif bernegosiasi dengan Tao dan ayahnya. Tapi, terkait negosiasi itu, SM belum bisa memberikan hasil yang pasti baik untuk Tao maupun EXO.

Baca juga: Dirikan Agensi di China, Tao Segera Tinggalkan EXO?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5953 seconds (0.1#10.140)