Perdana Bintangi Series, Gading Marten Akan Hadir dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati di Vision+

Kamis, 02 Februari 2023 - 16:10 WIB
loading...
Perdana Bintangi Series, Gading Marten Akan Hadir dalam “Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati” di Vision+
Gading Marten akan hadir dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gading Marten dan Tanta Ginting menyapa penggemar dalam serial terbaru berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati yang akan dirilis segera Februari 2023 ini di Vision+ .

Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan menjadi duet perdana Gading Marten dan Tanta Ginting dalam layar kaca, ditemani oleh Clara Bernadeth yang juga menjadi salah satu pemeran utama.

Dengan genre drama komedi supernatural, Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati mengangkat kisah unik mengenai dua sahabat bernama Roy (Tanta Ginting) dan Marten (Gading Marten) yang berbeda alam.

Setelah mata batin Roy dibuka dengan bantuan Marten, ia bisa melihat arwah-arwah yang tak ingin ia temui. Sayangnya, sebelum mata batinnya ditutup lagi, Marten meninggal dunia.



Untungnya, Roy yang masih bisa melihat arwah berhasil bertemu dengan Marten yang sudah berpindah alam. Marten lalu mengaku bahwa ia tak bisa pergi dengan tenang karena masih ada urusan yang belum selesai di dunia.

Semenjak saat itu, Roy dan Marten sibuk menyelesaikan urusan Marten yang belum sempat diselesaikan, diwarnai berbagai lika-liku dunia supernatural hingga percintaan yang rumit.

Penasaran dengan serial Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati? Nantikan segera informasi selanjutnya di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)