Hantu Lendir Pemakan Janin Manusia

Kamis, 02 Februari 2023 - 19:44 WIB
loading...
Hantu Lendir Pemakan Janin Manusia
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Live Podcast Semedi Jero kali ini akan menceritakan tentang pengalaman seorang narasumber yang ternyata kisahnya masih berlanjut. Peristiwanya terjadi di sebuah rumah sakit di pinggiran kota Bogor. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit angker dengan segudang kejadian mistis.

Salah satu hantu yang terkenal yaitu hantu lendir, hantu yang berparas menyeramkan dengan perangai tajam dan tubuh pucat berlendir di sekitar wajahnya. Menurut cerita sudah banyak dokter dan suster yang mendapati kejadian ini saat bertugas di malam hari. Masyarakat setempat juga sudah tidak asing lagi dengan sosok tersebut.

Pada part pertama kisah bermula sata seorang bidan sedang berjaga dan saat itu ia mendapati pasien wanita yang hendak melahirkan dengan kondisi tubuh sudah mengalami pembukaan pertama. Pasien itu sebut saja ibu Ani. Bu Ani sudah tidak bisa menahan rasa sakit akibat kontraksi tersebut.

Akhirnya para suster memasukannnya di ruangan poli kandungan sendirian. Melihat ruangan yang sepi dan sunyi tentu membuat bulu kuduk merinding.

Saat para suster telah pergi dari ruang tersebut, Bu Ani mendengar ada suara sosok perempuan dengan senandung merdu menyanyikan lagu bayi. Hingga suara tersebut membuat Bu Ani penasaran dan membalikkan badan. Tiba-tiba terlihat sesosok perempuan berlumuran lendir dengan wajah pucat dan menyeringai lebar sambil memutar kepalanya menatap Bu Ani yang terkejut. Sontak ia kaget dan berteriak meminta tolong memanggil para suster serta bidan.

Bidan yang saat itu berjaga pun mendengar dan mendatangi Bu Ani. Namun singkat cerita mereka mendapati Bu Ani dengan kondisi kesurupan hantu tersebut.

Di depan para suster dan bidan Bu Ani berteriak lalu mengatakan bahwa ia ingin memakan janin tersebut. Suster yang menangani kejadian itu berusaha memegang Bu Ani, dan pada akhirnya mereka mengambil obat bius untuk menenangkan Bu Ani.

Setelah memenangkan Bu Ani mereka bergegas keluar ruangan dan suster yang menangani mereka pun syok sekaligus gemetaran.

Hantu lendir itu ternyata sudah sering mengganggu para pasien di rumah sakit tersebut. Menurut para suster baru kali ini pasien mengalami kesurupan hingga benar-benar menyeramkan. Walaupun mereka sudah tahu kisah dan penampakan, tetap saja ini adalah pengalaman yang menyeramkan sekaligus menegangkan.

Nah gimana, penasaran dong dengan kisah hantu lendir ini? Dari pada penasaran yuk buruan dengerin Live Podcast Jero di Audio+ bagian dari RCTI+, Kamis, 02 Februari 2023 jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)