Promptus Clinic Tawarkan Layanan Komprehensif dari Kehamilan hingga Urus si Buah Hati

Kamis, 02 Februari 2023 - 17:24 WIB
loading...
Promptus Clinic Tawarkan Layanan Komprehensif dari Kehamilan hingga Urus si Buah Hati
Promptus Clinic memberikan pilihan tempat pelayanan kesehatan lengkap dan komprehensif untuk ibu beserta anak. Foto/Dok Promptus Clinic
A A A
JAKARTA - Melewati masa kehamilan hingga melahirkan dan mengurus bayi bukan pekerja mudah bagi para ibu. Karenanya, mereka membutuhkan support system untuk membantu menjalani keseharian bersama si buah hati dengan lebih mudah.

Untuk itulah Promptus Clinic hadir di Ruko Boulevard BSD, Tangerang.

Salah satu Founder Promptus Clinic dr Agus Heriyanto, Sp.OG, MARS, MM menerangkan, dengan mengusung tagline “Holistic Care, Holistic Life”, pihaknya ingin memberikan pilihan tempat pelayanan kesehatan lengkap dan komprehensif untuk ibu beserta anak.

"Kami ingin selalu memberikan pelayanan yang bukan hanya diinginkan, tapi juga dibutuhkan pasien sehingga seluruh kebutuhannya dapat dilayani di satu tempat," ungkap dr. Agus saat pembukaan klinik belum lama ini.

Promptus Clinic, lanjut dr Agus, dilengkapi berbagai poli kesehatan yang menunjang pelayanan untuk ibu dan anak. Sebut saja Poli Kebidanan dan Kandungan, Poli Anak, Poli Laktasi, Poli Penyakit Dalam, Pelayanan Akupuntur, serta Pelayanan Estetika. Semua itu disesuaikan dengan kebutuhan ibu dan anak.

Selain mendukung ibu dari masa kehamilan hingga melahirkan, Promptus Clinic juga melayani program hamil serta konsultasi kesuburan dan haid.

"Setelah lahiran ada dokter anak yang bisa memeriksa dan memantau tumbuh kembangnya, dan juga layanan vaksinasi. Kita pun support penyakit dalam untuk membantu misalnya ada kelainan metabolisme, diabetes atau hipertensi dalam kehamilan. Nantinya akan berkolaborasi bersama," ujar dr Agus.

Ada pula akunpuntur yang dibutuhkan banyak pasangan ketika akan melakukan program hamil. Hingga klinik estetika yang sering kali dibutuhkan ibu hamil ketika mengalami stretchmark, leher menghitam, atau kulit kendur setelah melahirkan.

Menurut dr. Agus, saat ini klinik ibu dan anak lebih diminati karena selain fasilitasnya menunjang untuk kebutuhan mereka, pasien juga merasa lebih efisien dibandingkan melakukan pemeriksaan ke rumah sakit.

"Klinik akan lebih menyenangkan. Mulai dari antrean pendaftaran yang tidak berkali-kali, pembayaran di kasir, apotek dan lainnya yang memakan waktu. Di kita cukup satu kali, di depan saja," ungkapnya.

Bukan cuma itu, saat ini kebanyakan pasien khususnya para ibu juga lebih senang dengan dokter yang melayani. Kini, dokter yang menggurui, kata dr Agus, sudah semakin ditinggalkan.

Fasilitas klinik saat ini juga sudah seperti di rumah sakit, dengan rekam medis elektronik sehingga bisa melakukan telekonsultasi kapan dan di mana pun.

"Saat pasien bertanya di rumah, kita bisa langsung jawab lebih detil, karena dokter tinggal buka berkas medis, dan bisa melayani konsultasi di mana saja," tutup dr Agus.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)