Catatan Akhir Sekolah The Series Raih 1,7 Juta Viewers, Begini Kata Dua Pemainnya

Kamis, 02 Februari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Catatan Akhir Sekolah The Series Raih 1,7 Juta Viewers, Begini Kata Dua Pemainnya
Sarah Beatrix dan Dhirgam Prabasworo, dua pemain Catatan Akhir Sekolah The Series di Vision+. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Vision+ meraih 1,7 juta penonton untuk Catatan Akhir Sekolah The Series sejak rilis pada Desember 2022. Para pemain tidak menyangka bisa meraih capaian tersebut dalam waktu singkat.

Seperti diakui oleh Dhirgam Prabasworo yang berperan sebagai Mario dalam serial tersebut. Dhirgam justru sempat khawatir serial ini tidak sesuai harapan dengan film aslinya yang dibuat pada 2005.

"Sebenarnya kayak takut mengecewakan. Terus ternyata viewers-nya banyak, banyak yang enjoy juga, alhamdulillah banget," kata Dhirgam usai acara Road To School & Selebrasi Catatan Akhir Sekolah The Series di SMK Taruna Terpadu 1, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Kamis (2/2/2023).



Menurut Dhirgam, perannya di serial ini tidak terlalu sulit. Karena, sosok Mario dalam serial tidak jauh berbeda dengan kehidupan asli sehari-harinya.

"Saya berperan sebagai Mario, orangnya macemnya kayak pangeran di sekolah gitu, paling diidamkan wanita di sekolah. Terus dia musisi, juga pemain basket yang sekiranya jagoan sekolahnya idaman cewek-cewek di sekolah. Kebetulan si ya hampir sama kayak kehidupan aku sehari-hari, main basket juga musisi, dan ya kebetulan relatif sih inceran cewek-cewek," ucapnya, tersenyum.

Begitu juga diungkapkan oleh Sarah Beatrix sebagai Dini. Capaian ini sangat membuatnya terkejut, tidak menyangka viewers Catatan Akhir Sekolah The Series mencapai 1,7 juta dalam waktu relatif singkat.

"Seneng pastinya karena nggak nyangka sampe sebanyak itu," ungkap Sarah.

Sama halnya dengan Dhirgam, perannya sebagai Dini juga tidak menemui kesulitan berarti. Sosok Dini dalam serial tersebut pun mirip dengan dirinya di kehidupan nyata.



"Di sini aku berperan sebagai Dini. Dini orangnya pendiam, polos, terus welcome sama semua orang. Terus dia diem-diem tapi memperhatikan. Kata aku sih enggak (kesulitan), soalnya peran Dini gampang aja, diam. 11-12-lah sama aku, jadi aman," kata Sarah.

Catatan Akhir Sekolah The Series merupakan serial remaja yang mengisahkan tentang sekumpulan siswa SMA dalam usaha mereka mengadakan kembali pentas seni sekolah. Serial yang diadaptasi dari film berjudul sama tahun 2005 ini diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideasource Entertainment.

Catatan Akhir Sekolah The Series diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita, Sarah Beatrix sebagai Dini, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Kaçamelyv Prakaça sebagai Grace, Geraldo Chandra sebagai Robert, dan lain-lain.

Anda dapat menyaksikan seluruh episode Catatan Akhir Sekolah The Series eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)