Deva Mahenra Tulis Pesan Romantis untuk Mikha Tambayong: Kebahagiaan Istri Nomor Satu

Jum'at, 03 Februari 2023 - 09:54 WIB
loading...
Deva Mahenra Tulis Pesan Romantis untuk Mikha Tambayong: Kebahagiaan Istri Nomor Satu
Deva Mahenra menulis pesan romantis untuk sang istri, Mikha Tambayong. Melalui Twitter pribadinya, Deva menyinggung soal kebahagiaan istri adalah nomor satu. Foto/Instagram Mikha Tambayong
A A A
JAKARTA - Deva Mahenra menulis pesan romantis untuk sang istri, Mikha Tambayong . Melalui akun Twitter pribadinya, Deva menyinggung soal kebahagiaan istri adalah nomor satu.

Bukan tanpa alasan Deva menulis demikian. Sebab, bintang film 99 Nama Cinta itu baru sadar setelah menjadi suami bahwa laki-laki tidak semandiri yang dia bayangkan selama ini.

"Setelah jadi suami, saya sadar sesautu hal: rupanya lelaki tidak semandiri itu," tulis Deva dikutip Jumat (3/2/2023).

Setelah resmi menikahi Mikha dan menjadi suami, kini Deva merasakan betul peran besar seorang istri bagi suami. Karena itu, baginya kebahagiaan dan kesejahteraan istri harus selalu nomor satu.



Deva Mahenra Tulis Pesan Romantis untuk Mikha Tambayong: Kebahagiaan Istri Nomor Satu

Foto/Instagram Story Mikha Tambayong

"Apa-apa istri, apa-apa istri. Pantaslah jika kebahagiaan dan kesejahteraan istri selalu bertempat di nomor satu," kata Deva.

Cuitan Twitter Deva ini kemudian dibagikan ulang oleh Mikha di Instagram Story. Perempuan 28 tahun itu pun secara blak-blakan sikap sang suami begitu menggemaskan.

"Berhubung tidak main Twitter, dapat kiriman screenshot ini dari suami yang duduk di sebelah sambil menemani berkegiatan. What a cutie @devamahenra," ujar Mikha.

Seperti diketahui, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan keduanya dilangsungkan di The Ritz Carlton, Bali.



Kabar pernikahan pasangan ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Mikha yang memamerkan foto dirinya bersama Deva di pelaminan.

"28.01.23, menikahi sahabatku dengan gaun ibuku. Sebuah mimpi,” tulis Mikha.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)