TRAVEX 2023 Tawarkan Paket Wisata Menarik di ASEAN

Jum'at, 03 Februari 2023 - 15:56 WIB
loading...
TRAVEX 2023 Tawarkan Paket Wisata Menarik di ASEAN
TRAVEX 2023 menawarkan beragam paket wisata menarik di kawasan ASEAN. Pameran ini dihadiri perwakilan negara-negara yang mempromosikan destinasi wisata mereka. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Travel Exchange (TRAVEX) 2023 menawarkan beragam paket wisata menarik di kawasan ASEAN. Pameran ini dihadiri oleh perwakilan negara-negara yang mempromosikan destinasi wisata mereka.

Pada hari pertama penyelenggaraan di Jogja Expo Center (JEC), Jumat (3/2/2023) pameran ini ramai dikunjungi pengunjung. Salah satu booth yang menarik perhatian adalah dari Indonesia.

Di mana terdapat kostum unik yang khas, menggambarkan dan sebagai simbol kekayaan Indonesia. Ini menjadi daya tarik tersendiri untuk acara TRAVEX 2023.

Sejumlah program di TRAVEX pun menjadi agenda penting bagi industri pariwisata dan masyarakat selama ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023. Di antaranya sesi B2B exhibitor dan seller yang terdiri dari ASEAN NTOs, ASEAN Tourism Industries, Travel and Tourism Hospitality Industries, hotels & accommodation industries, TA/TO, serta pelaku MICE.



Sementara itu, TRAVEX menghadirkan 157 penjual dan 136 pembeli. Pembeli ini berasal dari 29 negara diantaranya 9 negara ASEAN, 6 negara Asia, 9 negara Eropa, 5 Timur Tengah, 1 Amerika Utara, dan Australia.

Selain itu terdapat juga sesi B2C yang akan menjadi tempat transaksi langsung antara business kepada customer melalui Pameran Pariwisata Indonesia, Festival Kuliner, dan Pameran UMKM Ekonomi Kreatif. Sesi B2C ini merupakan catatan sejarah karena merupakan yang pertama dalam sejarah ATF.

Untuk menaikan dan membangkitkan penjualan, diadakan pula program promo gratis ongkir. Produk-produk di pameran ini bisa dikirim ke seluruh ASEAN tanpa biaya.

Di event internasional ini juga menghadirkan pameran seni. Sejumlah lukisan dan patung karya seniman Indonesia dipamerkan ke seluruh pengunjung, baik nasional maupun internasional.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)