Dukung Industri Kreatif dan UMKM, Festival Pasar Musik Diapresiasi Sandiaga Uno

Jum'at, 03 Februari 2023 - 00:53 WIB
loading...
Dukung Industri Kreatif dan UMKM, Festival Pasar Musik Diapresiasi Sandiaga Uno
Dukung industri kreatif dan UMKM, Festival Pasar Musik yang akan berlangsung 10-12 Februari 2023 di Gambir Expo, Jakarta, mendapat dukungan dari Menparekraf Sandiaga Uno. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gelaran Festival Pasar Musik bakal digelar pada 10-12 Februari 2023 di Gambir Expo, Jakarta. Pihak penyelenggara menyebutkan jika ajang ini juga mendapat dukungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno .

Head of Marketing dan Business Marketing Director Festival Pasar Musik, Jilan Izdihar mengatakan bahwa Festival Pasar Musik memiliki area pasar malam yang bekerja sama dengan para pelaku UMKM.

Dari hal tersebut, dia berharap UMKM bisa berkembang di event musik . "Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan Festival Pasar Musik," ujar Jilan Izdihar di Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Baca juga: Gigi Bakal Tonjolkan Konsep 360 dalam Tur Konser Ulang Tahun di 5 Kota

Dia pun berharap penonton bisa menikmati festival dengan aman dan nyaman, serta memiliki experience yang memorable saat menghadiri Festival Pasar Musik.

"Festival Pasar Musik adalah pentas kurasi karya anak bangsa dengan misi menghadirkan musik, seni dan budaya kepada masyarakat," ujarnya.

Panggung Festival Pasar Musik rencananya akan diramaikan dengan penampilan Dewa 19 featuring Virzha, Arsy Widiyanto, Kahitna, Yovie and Nuno, Dewi Perssik, Fiersa Bersari, Gigi, Kangen Band, Nadin Amizah, Kunto Aji, Last Child, Letto, Jamrud, Maliq & D'Essentials, dan Marcel Siahaan.

Selain itu, juga masih ada Padi Reborn, Rizky Febian, Rocket Rockers, The Changcuters, Tiara Andini, Tipe-X Vierratale, Seringai, Shaggy Dog, Pee Wee Gaskins, dan sejumlah penampil lainnya.

Baca juga: 7 Lagu Cigarettes After Sex yang Wajib Didengerin sebelum ke Konser

Sementara, harga tiket Festival Pasar Musik untuk tiga hari penyelenggaraan dibanderol Rp700 ribu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)