Ini Deretan Artis Korea yang Menikah dengan Bule, Nomor 5 Dipandang Paling Romantis

Sabtu, 04 Februari 2023 - 05:17 WIB
loading...
Ini Deretan Artis Korea yang Menikah dengan Bule, Nomor 5 Dipandang Paling Romantis
Tidak sedikit juga artis Korea yang pada akhirnya memiliki pendamping hidup dari kewarganegaraan lain. / Foto: Instagram @hi_songjoongki
A A A
JAKARTA - Banyak artis Korea yang menikah dengan bule. Cinta yang bersemi di antara mereka tampaknya mampu mengalahkan perbedaan geografi, budaya, dan bahasa.

Berprofesi sebagai artis di Korea bukanlah hal yang mudah. Tak jarang beberapa dari mereka yang menunda menikah, bahkan ada yang tak ingin menikah. Akan tetapi, beberapa artis Korea ini memutuskan untuk menikah.

Tidak sedikit juga artis Korea yang pada akhirnya memiliki pendamping hidup dari kewarganegaraan lain. Berikut adalah deretan artis Korea yang menikah dengan bule.

Baca juga: 11 Artis Korea Umumkan Kehamilan sebelum Menikah, Nomor 5 Pengantin Baru

1. Song Joong Ki

Artis Korea satu ini sudah tidak begitu asing lagi bagi para penggemar film dan drama Korea. Pasalnya, nama artis ini sangat hits beberapa tahun lalu, terutama setelah membintangi Descendants of the Sun.

Dalam drama tersebut, Song Joong Ki sempat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo. Bahkan, mereka sempat menikah pada Oktober 2017, sebelum akhirnya berpisah pada Juli 2019.

Kini, mencuat kabar bahwa Song Jong Ki sudah memiliki pengganti, yaitu sosok wanita bule. Momen ini tertangkap kamera saat mereka berdua berada di bandara. Dikabarkan wanita bule tersebut berasal dari Bali. Hingga kini agensi dari Song Joong Ki belum memberikan tanggapan resmi.

2. Sunye Eks Wondergirls

Sunye debut menjadi idol pada 2007 bersama grupnya, Wonder Girls. Lalu, pada 2013, Sunye keluar dari grup Wonder Girls. Dia jatuh cinta dengan seorang pria blasteran Korea-Kanada bernama James Park. Mereka melangsungkan pernikahannya pada 2013.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)