Tamara Bleszynski Sindir Kakak usai Digugat Rp34 Miliar: Mau Nuntut Apa Ngerampok?

Sabtu, 04 Februari 2023 - 08:18 WIB
loading...
Tamara Bleszynski Sindir Kakak usai Digugat Rp34 Miliar: Mau Nuntut Apa Ngerampok?
Konflik Tamara Bleszynski dengan sang kakak masih terus berlanjut. Terbaru, Tamara melayangkan sindirian untuk saudara kandungnya itu usai digugat Rp34 miliar. Foto/Instagram Tamara Bleszynski
A A A
JAKARTA - Konflik Tamara Bleszynski dengan sang kakak, Ryszard Bleszynski masih terus berlanjut. Terbaru, Tamara melayangkan sindirian untuk saudara kandungnya itu usai digugat Rp34 miliar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tamara mengaku heran dengan Ryszard yang menuntut biaya pengobatan sang ayah. Terlebih, dia berprofesi sebagai seoang pengusaha yang hidup mewah di Amerika.

"Yess…selalu tertindas dan itu pun baginya belum cukup, Kakak Tua Kaya Raya yg businessnya banyak, tinggalnya mewah di Amerikahh ngeributin biaya pengobatan," tulis Tamara dikutip Sabtu (4/2/2023).

"Padahal itu utk ayahnya sendiri, skrg nuntut adik bungsunya 34 ember??" sambungnya.





Tamara pun mempertanyakan niat Ryszard yang ngotot menuntutnya dalam jumlah fantastis. Mantan istri Mike Lewis ini bahkan secara blak-blakan mengungkapkan seberapa banyak es teh yang harus dia jual untuk membayar tuntutan kakaknya itu.

"Duh duh duh….. Mau nuntut apa mau NgeRAMPOK kak?" kata Tamara.

"Jadi…pertanyaan: Berapa Es Teh Manis kah, adikmu harus jual agar mencapai 34 ember kak?" lanjutnya.

Mengakhiri unggahannya, Tamara memberikan pesan untuk kakak tertuanya untuk berbagi, alih-alih menuntutnya miliaran rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)