Belanja Bulanan Diskonnya Kebangetan! Dapatkan Diskon s.d 80% + Gratis Ongkir hanya di AladinMall

Sabtu, 04 Februari 2023 - 10:50 WIB
loading...
Belanja Bulanan Diskonnya Kebangetan! Dapatkan Diskon s.d 80% + Gratis Ongkir hanya di AladinMall
Sudah waktunya belanja bulanan nih! Nah, biar anggaran yang dimiliki dengan kebutuhan yang harus dipenuhi bisa berjalan seimbang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sudah waktunya belanja bulanan nih! Nah, biar anggaran yang dimiliki dengan kebutuhan yang harus dipenuhi bisa berjalan seimbang, diperlukan perencanaan yang matang sebelum Anda memutuskan untuk membeli sesuatu.

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan diskon! Kebetulan, kalau belanja bulanan di AladinMall , dijamin nggak akan bikin kantong jebol karena lagi ada Promo Belanja Bulanan Diskonnya Kebangetan dengan potongan harga hingga 80% yang berlaku untuk banyak kategori!

Belanja rekomendasi produk di bawah ini sekarang buat dapetin Promo Belanja Bulanan Diskonnya Kebangetan dari AladinMall!

Buy 2 Bango Kecap Manis Kemasan Pouch Refill 520ml Free Minyak 1L

Wah, cuma beli kecap bisa dapat minyak goreng? Kebetulan banget nih! Minyak goreng merupakan salah satu produk yang wajib ada di dapur dan kini Anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma! Makanya, beli produk ini buruan mumpung harganya cuma Rp93.800 saja!

Pantene Shampoo Anti Dandruff 1200ml Paket Isi 3

Pantene Shampoo Anti Dandruff dapat membersihkan rambut secara lembut tanpa membuat kulit kepala kering, dengan pelembap ringan yang membuat rambut sehat, dan berkilau. Dilengkapi dengan Zinc Pyrithione untuk membantu mencegah ketombe muncul kembali. Dapatkan produk ini seharga Rp365.211 saja dari harga normal Rp392.700.

Ellips Hair Vitamin Ultra Treatment Tube 8 ml (Buy 2 Get 3)

Ellips Hair Vitamin Ultra Treatment merupakan vitamin yang memadukan Everlasting Flower dan Camelia Oil (Green Tea), bekerja secara menyeluruh untuk merevitalisasi rambut rapuh, kusam, kering, sehingga rambut tetap sehat terawat dan lembut. Dapatkan produk ini seharga Rp31.200 saja dari harga normal Rp34.700.



Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Foam Cleanser
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)