Tak Sabar Nonton Konser Dewa 19, Najwa Shihab Ajak Baladewa Kumpul

Sabtu, 04 Februari 2023 - 14:45 WIB
loading...
Tak Sabar Nonton Konser Dewa 19, Najwa Shihab Ajak Baladewa Kumpul
Konser Dewa 19 bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun digelar di JIS hari ini. Baladewa antusias menyaksikan konser Ahmad Dhani dan kawan-kawan, termasuk Najwa Shihab. Foto/Instagram Najwa Shihab
A A A
JAKARTA - Konser Dewa 19 bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun digelar di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini. Baladewa, penggemar grup musik ini pun antusias menyaksikan konser Ahmad Dhani dan kawan-kawan, termasuk Najwa Shihab .

Najwa bahkan sudah hadir di JIS sejak siang hari. Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram pribadi perempuan 45 tahun tersebut.

"Persiapan @officialdewa19 untuk Pesta Rakyat 30 th Berkarya malam ini. Baladewa mari kumpul!," tulis Najwa dikutip Sabtu (4/2/2023).

Dalam postingan Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Nana itu sangat antusias menyambut konser Dewa 19 malam nanti.



Najwa bahkan menemui Dhani dan kawan-kawan yang tengah melalukan cek sound sebelum konser berlangsung. Unggahan Najwa pun mengundang beragam komentar netizen.

Netizen mengaku ikut bersemangat menyaksikan konser Dewa 19 bersama jurnalis senior tersebut.

"Sampai ketemu di JIS mbak," tulis netizen.

"Mbak Nana Baladewa," kata netizen.



"Wow ternyata mbak Nana Baladewa juga," komentar netizen.

Sementara itu, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 menandai 30 tahun grup musik asal Surabaya, Jawa Timur ini berkarya di industri musik. Nantinya konser ini akan dimeriahkan oleh empat vokali dan lima drummer.

Mulan Jameela hingga The Lucky Laki bahkan akan menjadi salah satu penampil di konser itu. Menariknya lagi, Dewa 19 akan bawakan 35 lagu selama 3 jam.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)