10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Sabtu, 04 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?
Ada 10 pria terganteng di dunia. Predikat tertampan yang para pria tersebut raih tentunya dari berbagai tolak ukur. Salah satunya wajah yang tampan. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Ada 10 pria terganteng di dunia . Predikat tertampan yang para pria tersebut raih tentunya dari berbagai tolak ukur. Salah satunya wajah yang tampan.

Selain memiliki fisik yang tampan dan mempesona, mereka juga terkenal karismatik karena daya tariknya yang luar biasa. Pria-pria ini pun berasal dari berbagai negara dan profesi.

Lantas, siapa saja para pria terganteng di dunia itu? Apakah salah satunya dari Indonesia? Berikut daftar 10 pria terganteng di dunia berdasarkan sebuah riset online, dilansir dari Hyderabaddccb, Sabtu (4/2/2023).



1. Kim Taehyung (V BTS)

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/Facebook BTS

Kim Taehyung atau lebih dikenal dengan panggilan V adalah vokalis, penulis, sekaligus aktor yang populer dari Korea Selatan. Nama Kim Taehyung juga populer karena merupakan anggota dari BTS, yang dikelola oleh Big Hit Music.

Terdapat dua jurnal yang menyebut bahwa V termasuk dalam daftar Pria Paling Menarik di Dunia pada 2021. Selain itu, V juga pernah mendapat predikat Pria Paling Menarik di Planet pada 29 September 2021, dari para pembaca media Asia Selatan Asian News Worldwide.

2. Tom Holland

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/People

Pemilik nama lengkap Thomas Stanley Holland adalah seorang aktor asal Inggris yang memulai karier aktingnya di atas panggung teater dalam peran judul Billy Elliot the Musical di West End dari 2008 hingga 2010.

Holland mulai semakin terkenal karena memerankan Spider-Man dalam film superhero Marvel Cinematic Universe, Captain America: Civil War (2016), Spider-Man: Homecoming (2017), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), Spider-Man: Far From Home (2019) dan Spider-Man: No Way Home (2021).

3. Robert Pattinson

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/Los Angeles Times

Pemilik nama lengkap Robert Douglas Thomas Pattinson merupakan salah satu aktor asal Inggris yang popularitasnya melejit sejak berperan sebagai Edward Cullen dalam film adaptasi dari Twilight.

Karena perannya itu, Pattinson menjadi salah satu aktor yang selalu berhasil mencuri perhatian kaum hawa di berbagai judul film yang ia bintangi. Bahkan, ketampanan Pattinson juga telah diabadikan lewat sebuah patung lilin di Madame Tussauds.

4. Hrithik Roshan

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/The Economic Times

Hrithik Roshan salah satu aktor yang cukup bersinar di berbagai judul film Bollywood. Pada 2000, Hrithik dan Amisha Patel tampil bersama dalam film Bollywood yang paling banyak ditonton, yakni Kaho Naa Pyar Hai.

Di antara penghargaan lainnya, Hrithik telah memenangkan enam buah Filmfare Award, empat di antaranya dalam kategori Aktor Terbaik. Patung lilin seukurannya dipasang di Madame Tussauds, London pada 20 Januari 2011 dan menjadikannya sebagai aktor India kelima yang telah direplikasi sebagai patung lilin di museum ini.

5. David Beckham

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/Page Six

Pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham merupakan mantan pemain sepak bola asal Inggris yang pernah bersinar pada masanya. Kini ia merupakan presiden petahana sekaligus salah satu pemilik klub sepak bola Inter Miami CF, dan juga salah seorang pemilik dari Salford City.

Wajah tampan dan rupawan Beckham mampu mencuri hati Victoria Beckham sehingga bisa menikahinya. Keduanya sudah mempunyai empat orang anak yaitu Brooklyn Joseph Beckham, Romeo James Beckham, Cruz David Beckham, dan Harper Seven Beckham.



6. Justin Trudeau

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/BBC

Justin Pierre James Trudeau adalah seorang politisi Kanada yang tengah menjabat sebagai Pemimpin Partai Liberal Kanada. Ia merupakan putra sulung Pierre Trudeau, tokoh yang lama menjabat sebagai Perdana Menteri Kanada, dan Margaret Trudeau.

Tak hanya dikenal sebagai perdana menteri Kanada, saat ini dia juga menyandang perdana menteri termuda kedua di negara itu, setelah Joe Clark. Dia adalah pria hebat yang terkenal karena sifatnya pada masyarakat, dengan parasnya yang menawan, seringai yang ramah, serta sikapnya yang bersahaja.

7. Idris Elba

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/People

Aktor Inggris yang memiliki tinggi badan 1,89 meter ini lahir pada tanggal 6 September 1972. Dia menyandang gelar Pria Terseksi di Bumi berkat perawakannya yang kekar, pesona yang luar biasa, dan ketampanan yang memukau.

Idris Elba juga merupakan seorang rapper, penyanyi, dan penulis lagu yang ulung. Dia juga pernah menerima penghargaan Sexiest Man Alive dari majalah People pada 2018. Idris Elba telah masuk dalam daftar pria paling menarik di dunia di berbagai jurnal mode bergengsi berkat wajahnya yang memukau, pesona menawan, dan fisiknya yang berotot.

8. Bradley Cooper

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/Los Angeles Times

Bradley Cooper adalah salah satu dari 10 pria paling menarik di dunia karena wajah tampannya. Ia juga kerap muncul di daftar Sexiest Man Alive majalah People.

Setelah tampil di The Hangover Film, Cooper menjadi semakin terkenal secara global. Dalam Guardians of the Galaxy dan Avengers: Infinity Wars, dia memainkan suara Groot, yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang menggemarinya.

9. Zac Efron

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/Yahoo UK

Aktor Zac Efron terkenal karena perannya dalam berbagai judul film dan televisi. Ia juga masuk dalam daftar pria paling menarik di dunia. Pada usia 11 tahun, Zac Efron memulai kariernya sebagai aktor dan vokalis. Dia memulai karier sebagai seorang selebriti baru di awal 2000-an dengan menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

10. Chris Evans

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/People

Chris Evans yang jug lebih dikenal sebagai Captain America, masuk dalam daftar 10 pria paling menarik di dunia pada 2023. Evans menjadi terkenal karena memerankan Steve dalam film-film MCU.

Dia telah banyak berkontribusi di judul film Hollywood ternama. Termasuk The Red Sea Diving Resort dan Fantastic Four selain yang ada di Marvel Cinematic Universe (Human Torch).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)