Sempat Tertunda, Tur Konser Perpisahan Band Rock Kiss Bakal Berakhir Tahun Ini

Sabtu, 04 Februari 2023 - 20:28 WIB
loading...
Sempat Tertunda, Tur Konser Perpisahan Band Rock Kiss Bakal Berakhir Tahun Ini
Band rock legendaris Kiss dipastikan akan menyelesaikan tur konser perpisahan bertajuk End of the Road di tahun ini. / Foto: ucsfm
A A A
NEW YORK - Band rock lawas Kiss dipastikan akan menyelesaikan tur konser perpisahan bertajuk End of the Road di tahun ini. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan manajer band, Doc McGhee.

Sebelumnya, Kiss meluncurkan tur perpisahan pada Januari 2019. Sayangnya, rencana tersebut tertunda akibat pandemi Covid-19.

Dari rencana awal, tur perpisahan End of the Road dijadwalkan menyentuh garis finis pada 17 Juli 2021 di New York City. Namun, karena terhambat Covid-19, akhirnya diperpanjang hingga 2023.

Baca juga: 5 Fakta Konser Dewa 19 di JIS Hari Ini, Dibuka Mulan Jameela hingga Bawakan 35 Lagu

"(Show terakhir dari End Of The Road) akan rampung dalam beberapa hari ke depan, dan kami mungkin akan membuat pengumuman beberapa waktu lagi," ujar Doc McGhee dalam Podcast Rock City dan dikutip Blabbermouth, belum lama ini.

Doc McGhee pun menyampaikan bahwa satu hal yang pasti, Kiss selalu menjadi band yang mendatangi lokasi yang tidak pernah dikunjungi band lain. "Jadi kami bermain di semua kota orang," imbuhnya.

Menurutnya, Kiss terus menggeber tur konser perpisahan ini karena sempat dihambat pandemi, sehingga mereka tidak dapat menuntaskannya.

"Ditambah dengan fakta bahwa orang-orang ingin menyaksikan kami. Namun, kami harus mengakhirinya suatu saat nanti, seperti tahun ini," ujar Doc.

Baca juga: Mempertahankan Jati Diri dalam Bermusik Jadi Tantangan Para Musisi saat Ini

Sebagai informasi, Kiss merupakan band rock yang berdiri pada 1973 di New York City, Amerika Serikat. Di awal berdirinya, band ini beranggotakan Paul Stanley (vokal dan gitar), Gene Simmons (vokal dan bass), Ace Frehley (gitar), dan Peter Criss (drum).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)