4 Artis Indonesia yang Operasi Anti Aging di Korea, Terbaru Titi DJ

Minggu, 05 Februari 2023 - 10:25 WIB
loading...
4 Artis Indonesia yang Operasi Anti Aging di Korea, Terbaru Titi DJ
Terdapat sejumlah artis Indonesia yang operasi anti aging di Korea. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah artis Indonesia yang operasi anti aging di Korea . Salah satunya adalah Titi DJ yang sempat ramai belakangan ini.

Menurut situs web plasthetic, operasi anti aging merupakan sebuah perawatan yang dirancang khusus untuk menyembunyikan kerutan, garis halus atau penuaan yang ada dalam wajah.

Biasanya, dalam melakukan operasi anti aging, para artis tersebut meski datang ke Korea. Dilansir dari Cloud Hospital, Korea adalah pusat wisata medis internasional utama, berkat praktisi medisnya yang terampil dengan pengalaman klinis bertahun-tahun, teknologi medis mutakhir, harga kompetitif, diagnostik efisien, dan infrastruktur sistem medis berbasis TI yang canggih.

Baca juga : Biaya Operasi Anti-Aging seperti Dilakukan Titi DJ di Korea Selatan

Berikut empat artis Indonesia yang operasi plastik di Korea :

1. Titi DJ

Baru-baru ini Titi DJ memang sempat mengejutkan publik setelah penampilannya sekarang yang terlihat lebih muda. Penampilannya ini tak lepas dari prosedur anti aging surgery di Korea Selatan yang telah dijalankan.

Diva Indonesia tersebut sempat mengaku dalam unggahan instagramnya, bahwa dia memang sangat ingin melakukan operasi tersebut pada usia 50 tahun, ketika keriput mulai muncul di beberapa bagian wajahnya.

Kini pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayati tersebut memiliki penampilan yang cukup jauh berbeda dari yang sebelumnya. Kini dia terlihat lebih anggun dengan kulit yang kencang tanpa kerutan.

2. Nikita Mirzani
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)