Kunjungi Booth AladinMall di Sidoarjo Yuk, Ada Diskon s.d 95% + Gratis Ongkir! Buruan Promonya Terbatas

Minggu, 05 Februari 2023 - 16:15 WIB
loading...
A A A
Panci Pak Lurah (PAKET LUAR BIASA MURAH)

Paket ini terdiri dari: Kangaroo Frypan KG911L 30cm, Sasa Santan 65ml 5pcs, serta Lock & Lock Utensil Set. Kegiatan memasak jadi lebih seru dengan Paket Panci Pak Lurah ini. Soalnya, nggak bikin kantong jebol! Yuk ambil paket ini mumpung cuma Rp111.111 saja dari harga normal Rp215.000.

Untuk pembelian Beras Keluarga Bijak (BKB) dan produk promo tertentu yang dijual langsung oleh AladinShop, item yang Anda beli bisa diambil langsung di booth AladinMall. Selain beberapa produk di atas, masih ada banyak banget item yang tersedia di AladinMall!

Kalau Anda ingin lihat produk dari brand lainnya, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id. Anda juga bisa langsung KLIK LAMAN INI. Nggak usah khawatir dapat barang palsu, soalnya, semua produk yang tersedia dijual langsung oleh official store!

Segera miliki barang incaran diskon s.d 95% + hadiah + gratis ongkir dengan belanja di AladinMall!

Kapan lagi bisa belanja di banyak kategori produk dengan promo murah kalau bukan di AladinMall ! Karena promo Murahnya Bikin Silau ini terbatas, buruan deh borong semua keperluan Anda sebelum kehabisan! Selain itu, AladinMall juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Banyak promo, banyak untungnya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2689 seconds (0.1#10.140)