Ari Lasso Ungkap Makna Konser 30 Tahun Dewa 19: Bonus Hidup Saya Jadi Lebih Berarti

Minggu, 05 Februari 2023 - 17:15 WIB
loading...
Ari Lasso Ungkap Makna Konser 30 Tahun Dewa 19: Bonus Hidup Saya Jadi Lebih Berarti
Ari Lasso mengunggah video saat dirinya menyanyikan salah satu lagu andalan Dewa 19, Kangen, dengan latar para penonton yang begitu kompak menyalakan flash light dari ponselnya masing-masing. Foto/Instagram @ari_lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso menjadi salah satu vokalis Dewa 19 yang ikut memimpin pasukan Baladewa (sebutan fans Dewa 19) untuk bersenandung bersama dengan lagu-lagu penuh nostalgia dalam konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2/2023) malam.

Ari Lasso mengunggah video saat dirinya menyanyikan salah satu lagu andalan Dewa 19, Kangen, dengan latar para penonton yang begitu kompak menyalakan flash light dari ponselnya masing-masing.

Dalam keterangan unggahan itu, Ari Lasso menyebut bahwa perjalanan 30 tahun Dewa 19 bukan hanya sebagai perjuangan sebuah band yang mempertahankan kiprahnya di belantika musik tanah air melainkan merupakan proses pendewasaan seluruh personelnya hinga bersatu menjadi sebuah keluarga.

"Tiga puluh tahun lebih persahabatan dan persaudaraan dihiasi pahit manisnya kehidupan yang mendewasakan kami semua menjadi sebuah Keluarga Besar DEWA19," tulis Ari Lasso dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (5/2/2023).



Ari Lasso menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh personel Dewa 19 yang telah bersama-sama mewujudkan sebuah perhelatan akbar yang bisa dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat. Ari Lasso juga menyebut bahwa bonus hidup yang didapatnya pasca berjuang melawan penyakit kanker limfomanya itu menjdi lebih berarti berkat kesempatan luar biasa ini.

"Suwun Dhan, Ndra my 'very Brothers' yang tetap menegakkan Dewa bersama Aak Yuke dan Agung Gimbi. Makasih Onch, Ello, Virzha. Makasih semuanya, menjadikan 'Bonus Hidup' saya menjadi lebih berarti. Terima kasih banyak Dewa 19," tambahnya.

Tak lupa Ari Lasso juga mengapresiasi solidaritas Baladewa dan Baladewi yang terus membersamai para personel Dewa 19 untuk terus berkiprah di belantika musik tanah air, termasuk didalamnya Ibu Negara Iriana, serta para pejabat negara seperti Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono, Prabowo, Ridwan Kamil dan yang lainnya, yang terlihat menyempatkan waktu untuk bersenandung bersama di JIS. Ari Lasso menyebut konser malam tadi sebagai perayaan besar untuk mengapresiasi loyalitas fans Baladewa yang begitu tinggi.

"Terimakasih semua yg hadir, dari Ibu Negara, para menteri, dan Pak bro Kementrian, dan tentu saja Baladewa/wi dengan segala militansi kerennya .. kalian pondasi terkuat kami. PESTA RAKYAT tadi malam adalah perayaan kita semua. BALADEWA Best," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)