Atta Halilintar Mengaku Ingin Naikkan Berat Badan: Agar Jadi Lebih Berisi

Minggu, 05 Februari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Atta Halilintar Mengaku Ingin Naikkan Berat Badan: Agar Jadi Lebih Berisi
Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar punya cara atau solusi alami untuk menaikkan berat badannya di saat banyak orang lain kesulitan untuk diet.

Dengan kondisi sehabis sakit membuat suami Aurel Hermansyah ini ingin sekali menaikkan berat badannya tentunya dengan berolahraga yang teratur, menjaga asupan makan serta asupan suplemen multivitamin yang seimbang.

Dalam pengalaman sehari-hari, beberapa orang kerap kali dilanda stres karena sulit menaikkan berat badan meski sudah melahap makanan dalam jumlah porsi yang banyak. Salah satu penyebab badan susah gemuk disebabkan oleh beberapa faktor.

Genetik menjadi salah satu faktor penyebab badan susah gemuk meski sudah makan banyak. Lalu, apa saja penyebab lainnya? dan bagaimana cara mengatasinya? Atta Halilintar sebagai salah satu icon brand Gemukfit mengaku kini dirinya sudah tak kesulitan menaikkan berat badan.



"Produk suplemen madu dan kapsul ini sangat efektif dapat membantu menambah berat badan secara signifikan, membantu meningkatkan nafsu makan, membantu menstabilkan metabolisme tubuh, membantu badan agar menjadi lebih berisi dan membuat badan terbentuk sempurna," ujar Atta Halilintar Minggu (5/2/2023).

Putra sulung gen Halilintar Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid ini menceritakan produk tersebut juga memiliki dua varian yaitu Kapsul dan Madu membuat para konsumen puas dengan manfaat juga dampak baik dengan mengkonsumsi secara rutin dan untuk isi kandungan pastinya bahan-bahan premium yang berkualitas.

"Kandungan kapsul ini antara lain Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma Extract, Centella Asiatica Herba Extract dan Curcuma Domestica Rhizoma Extract. Tentunya kandungan tersebut sudah terbukti aman dan juga berkualitas. Lalu, untuk kandungan dari varian madu ialah Madu hutan, Kunyit, Temulawak, Temu Ireng, Jahe dan Royal Jelly," papar Atta Halilintar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)