Alami Wajah Kering karena Sorot Lampu, Helena Seinca Rutin Lakukan Perawatan Ini

Minggu, 05 Februari 2023 - 21:03 WIB
loading...
Alami Wajah Kering karena Sorot Lampu, Helena Seinca Rutin Lakukan Perawatan Ini
Helena Seinca seusai perawatan wajah di Klinik Queen Plastic Surgery di bilangan Sunter Jakarta Utara Sabtu (4/2/2023). Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Nama Helena Seinca awalnya dikenal seorang jurnalis di GTV dan beberapa stasiun televisi swasta lain. Akan tetapi, kecantikan dalam dan luar tubuhnya membuat Produser sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kepincut untuk menawarinya main sinetron yang tayang di RCTI. Meski sering berhadapan dengan kamera studio news tidak membuat Helena percaya diri (pede) untuk berakting di depan kamera sinetron.

"Sejujurnya karena aku gak pernah belajar akting membuat saya nggak pede. Makanya sempat saja tolak, tapi pihak produser terus meyakinkan dan mendesak. Ya, akhirnya saya coba," ujar Helena Seinca ketika ditemui seusai perawatan wajah di Klinik Queen Plastic Surgery di bilangan Sunter Jakarta Utara Sabtu (4/2/2023).

Kini gadis cantik yang masih single sudah merampungkan 100 Judul sinetron Tukang Ojek Pengkolan. "Ternyata syuting bikin candu atau membuat ketagihan, alhamdulilah sekarang saya lagi syuting sinetron judul Kampung Jakarta. Saya kebagian peran menjadi seorang ibu. Seru juga, karena aslinya kan saya belum punya anak," tukasnya seraya tersenyum.

Helena mengatakan lantaran sering terkena sorotan lampu kamera studio dan lokasi syuting yang panas dan 'jahat' membuat kulit wajah cantik Helene menjadi kering, kalau dibiarkan bisa menjadi penyakit. Untuk itu pemeran Selvi pada sinetron serial TOP melakukan perawatan wajah.



"Kata dokter saya mesti melaksanakan perawatan kalau nggak kepingin wajah saya makin kering. Makanya saya mengikuti saran dokter kecantikan di Klinik Queen Plastic Surgery. Nah, hari ini baru treatment dulu. Minggu depan baru tindakan perawatan apa kiranya yang cocok buat wajah saya," ungkapnya.

Gadis manis kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 19 November 1991 ini mengungkapkan bahwa dengan tuntutan harus melakukan perawatan setiap seminggu sekali, maka dia mesti menyisihkan sebagian honor main sinetron untuk membiayai perawatan kulit wajahnya."Karena wajah modal saya untuk berkarir di sinetron mau tidak mau harus merawatnya. Nah, mulai sekarang saya mesti menyisihkan honor untuk biaya perawatan," tuturnya.

Helene Sienca, si pemeran Selvi pada sinetron serial TOP mengaku sengaja janjian bersama dengan teman-teman untuk melakukan perawatan di klinik QUEEN langganannya. "Kami janjian supaya bisa ketemu bareng di sini sambil melakukan treatment sesuai kebutuhan masing-masing," ujar Helene.

Artis cantik mantan jurnalis ini melakukan perawatan kulit dan wajah agar penampilannya tetap segar dan cemerlang. Tak hanya Helena Sienca sendiri,dalam kesempatan tersebut ada pula Vera Borneo, dan Indah Purnamasari. Mereka punya hobi yang sama yakni merawat kecantikan di klinik yang sama sejak beberapa tahun lalu.

Kehadiran empat selebriti disambut pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati yang merupakan owner Queen Plastic Surgery. Menurutnya para artis langganan ini rutin melakukan treatment seperti perawatan botox per 6 bulan sekali, perawatan kulit seminggu sekali.

“Klini kami sudah berusia 30 tahun ini banyak dikunjungi artis selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa. Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami," ujar Margoto selaku owner.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)