Kontennya Viral di TikTok, Danil Sapt Sukses Wujudkan Berbagai Impian

Minggu, 05 Februari 2023 - 21:10 WIB
loading...
Kontennya Viral di TikTok, Danil Sapt Sukses Wujudkan Berbagai Impian
TikTokers Danil Sapt belakangan namanya viral di berbagai media sosial berkat kontennya berupa kata-kata motivasi. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - TikTokers Danil Sapt belakangan namanya viral di berbagai media sosial berkat kontennya berupa kata-kata motivasi. Berkat kepiawaiannya mengolah kata-kata menjadi kalimat yang menarik tersebut, Danil bisa dikenal banyak orang.

Diabahkan bisa mewujudkan deretan mimpinya lewat hasil konten-kontennya di TikTok dan berlanjut ke Instagram. Satu diantaranya adalah ia bisa tampil di televisi bersama Ayu Ting Ting, idolanya.

Sebelum menjadi seorang content creator, Danil punya keinginan bisa tampil dalam sebuah acara televisi. Hal itu terwujud ketika ia menjadi bintang tamu di program Lapor Pak.

"Pencapaian ngonten memang, aku dari dulu emang pengen banget masuk tv, dan ga nyangka malah bisa di undang ke acara tv favorit saya, Lapor Pak pengen ketemu idola saya kak Ayu Ting Ting," kata Danil Sapt Minggu (5/2/2023).



Tak hanya itu, diakui Danil pencapaiannya sebagai TikTokers membuat hidupnya berubah menjadi lebih baik. Ia bisa membeli mobil dan motor impiannya serta memberikan hadiah ke keluarganya.

"Alhamdulillah bisa sangat merubah, saya bisa beli mobil impian, bisa beli motor impian vespa matic, bisa beliin mama motor, beliin abang motor, beliin ade-ade hp, dan pastinya alhamdulillah ekonomi keluarga tercukupi sekarang," ungkap Danil.

Pemilik akun Instagram @danilsapt itu mengatakan bahwa dirinya tak menyangka dari keisengan membuat konten kata-kata motivasi di awal pandemi Covid-19, ia bisa meraih kesuksesan sebagai seorang content creator.

"Awal-awal bikin konten itu pas baru-barunya Covid, karena dulu sebenernya ada kerja jadi karyawan di salah satu coffeshop tapi kena PHK pas Covid dimulai," bebernya

"Bingung kan nggak ada aktifitas akhirnya iseng-iseng bikin konten kata-kata eh alhamdulillah naik postingan pertama tembus di 3 juta views akhirnya mulai deh fokusin konten itu," terangnya.

Kini setelah namanya naik di media sosial dan sadar akan kemampuannya mengolah diksi, Danil memiliki rencana dan mengasah kemampuan untuk terjun ke dunia musik sebagai rapper.

"Iya saya sih mau nyoba ngerap buat aktif di YouTube udah ada tulis lirik-lirik rap tapi belum ketemu orangnya yang bisa bantu bikin lagu rapnya aja nih," tutup Danil.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)