Kuasai Nominasi Grammy 2023, Beyonce Berpeluang Tambah Koleksi Trofi

Senin, 06 Februari 2023 - 08:28 WIB
loading...
Kuasai Nominasi Grammy 2023, Beyonce Berpeluang Tambah Koleksi Trofi
Beyonce Giselle Knowles atau yang dikenal Beyonce tercatat sudah mengoleksi trofi Grammy sebanyak 28. / Foto: Instagram @beyonce
A A A
LOS ANGELES - Beyonce Giselle Knowles atau yang dikenal Beyonce tercatat sudah mengoleksi trofi Grammy sebanyak 28. Penyanyi 41 tahun ini pun berpeluang untuk menambah koleksi trofinya di ajang penghargaan tersebut.

Ya, peluang itu terbuka lebar, lantaran nama Beyonce masuk nominasi untuk 9 kategori di Grammy 2023.

Kategori-kategori tersebut di antaranya Album of The Year, Record of The Year, Song of The Year, Best Dance/Electronic Recording dan Best Dance/Electronic Music Album, Best R&B Performance, Best Traditional R&B Performance, Best R&B Song, Best Song Written for Visual Media, serta Best Remixed Recording.

Baca juga: Ozzy Osbourne Raih Penghargaan Grammy 2023 Melalui Degradation Rules

Beyonce pun sudah menggenapi koleksi trofi menjadi 30, setelah dia berhasil menyabet 2 kategori Grammy 2023.

Pop Crave melaporkan bahwa Beyonce memenangkan kategori Best Dance/Electronic Records lewat single Break My Soul. Satu lagi, Best Traditional R&B Performance untuk single Plastic Off The Sofa.

Sejauh ini, gelaran Grammy 2023 yang berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (5/2/2023) malam waktu setempat, baru mengumumkan pemenang untuk beberapa kategori.

Beyonce, yang total telah masuk 89 nominasi sepanjang Grammy, menuai banyak prestasi di Grammy tahun ini melalui album Renaissance yang dirilis Juli 2022.

Baca juga: 5 Cara Jaga Daya Ingat Tetap Tajam, Nomor 4 Paling Mudah

Bukan hanya Beyonce, sang suami, Jay-Z juga masuk dalam beberapa kategori Grammy 2023. Oleh karenanya, pasangan suami-istri ini didapuk sebagai pasangan dengan banyak nominasi di Grammy sepanjang sejarah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)