Spektakuler Show Indonesian Idol XII Dimulai, 14 Finalis Siap Tampil

Senin, 06 Februari 2023 - 08:57 WIB
loading...
Spektakuler Show Indonesian Idol XII Dimulai, 14 Finalis Siap Tampil
Akhirnya ajang pencarian bakat menyanyi paling bergengsi Indonesian Idol XII telah memasuki Babak Spektakuler Show. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Akhirnya ajang pencarian bakat menyanyi paling bergengsi Indonesian Idol XII telah memasuki Babak Spektakuler Show. Sebanyak 14 finalis akan tampil dan untuk pertama kalinya lagu Idola Indonesia akan dinyanyikan kembali di panggung megah Spektakuler Show.

Pada babak Final Showcase minggu lalu, satu peserta harus menghentikan langkahnya. "Indonesia memilih, I'm so sory Azis we have to say goodbye!" seru Boy William.

Tidak ada yang menyangka kalau Top 15 menjadi penampilan terakhir Azis dan ia harus meninggalkan panggung megah Indonesian Idol lebih awal.

Baca juga: Ozzy Osbourne Raih Penghargaan Grammy 2023 Melalui Degradation Rules

Fans Azis menyayangkan langkah idolanya harus terhenti karena vote yang kecil. Para juri juga ikut menyayangkan kepulangannya karena suara, rasa dan teknik vokalnya sudah berhasil mencuri hati para juri. Ia juga sempat mendapatkan 5 standing ovation dan mendapatkan pujian memiliki kualitas internasional.

Spektakuler Show Indonesian Idol XII Dimulai, 14 Finalis Siap Tampil


Inilah 14 finalis yang akan tampil di babak Spektakuler Show :
1. Rony
2. Rachel
3. Neyl
4. Danil
5. Dimansyah
6. Paul
7. Salma
8. Alfredo
9. Rosalina
10. Syarla
11. Nabilah
12. Rahman
13. Novia
14. Anggis

Baca juga: Kuasai Nominasi Grammy 2023, Beyonce Berpeluang Tambah Koleksi Trofi

Vote finalis favoritmu melalui aplikasi RCTI+ dan saksikan keseruan babak Spektakuler Show Indonesian Idol XII Senin, 6 Februari 2023 pukul 21.30 WIB hanya di RCTI!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)