Pengguna CC Mandiri Merapat, Serbu Diskon s.d 90% + Potongan Harga Tambahan di AladinMall!

Senin, 06 Februari 2023 - 10:09 WIB
loading...
Pengguna CC Mandiri Merapat, Serbu Diskon s.d 90% + Potongan Harga Tambahan di AladinMall!
Ada kabar baik nih buat nasabah Bank Mandiri, soalnya ada promo kartu kredit Mandiri di AladinMall. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik nih buat nasabah Bank Mandiri! Soalnya, ada promo kartu kredit Mandiri di AladinMall . Anda bisa mendapatkan diskon hingga 90% + potongan Rp38.000! Menariknya, promo ini berlaku di banyak kategori!

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera gunakan kartu kredit Mandiri Anda buat belanja di AladinMall supaya dapat diskonnya karena periodenya terbatas! Penuhi semua kebutuhan Anda di awal bulan ini hanya di AladinMall!

Rekomendasi produk yang wajib dibeli supaya bisa dapat promo kartu kredit Mandiri dari AladinMall!

Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 mg 90 Tablet

Blackmores Glucosamine Sulfate 1500mg dapat membantu mengurangi peradangan sendi dan pembengkakan, serta membantu menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh osteoartritis. Dapatkan produk ini seharga Rp354.225 dari harga normal Rp472.300.

Yong Ma Rice Cooker Magic Com SMC 7047N

Yong Ma Rice Cooker Magic Com SMC 7047N memiliki fungsi satu sentuhan, yaitu memasak dan untuk menghangatkan dengan satu tombol yang mudah. Mempunyai kapasitas 2.0 L yang cukup untuk 11 orang. Bisa digunakan untuk masak mie goreng juga! Miliki produk ini seharga Rp700.000 saja dari harga normal Rp800.000.

POLYTRON Cinemax Digital TV 24 inch PLD 24TV1855

POLYTRON Cinemax Digital TV 24 inch PLD 24TV1855 merupakan LED TV yang dilengkapi Speaker Tower dengan Garansi 5 Tahun yang sudah mendukung Digital TV (DVB-T2). Yuk, miliki produk ini mumpung cuma Rp1.549.000 saja dari harga normal Rp1.699.000.

Element Pushbike / Balance Bike 5Rider Eva - Red

Balance bike merupakan sepeda dua roda dan tanpa pedal. Balance bike bisa dijadikan media belajar bersepeda usia dini. Banyak sebutan untuk sepeda roda dua tanpa pedal ini, seperti: balance bike, training bike, run bike, baby bike, trainer wheels, push bike. Dapatkan produk ini seharga Rp380.000 saja dari harga normal Rp450.000.

Logam Mulia Antam x Hartadinata Premium 1 Gr

Logam Mulia Antam x Hartadinata Premium 1 Gr cocok untuk dijadikan hadiah kepada orang tersayang atau pun untuk Anda yang ingin mulai berinvestasi. Dapatkan produk ini seharga Rp1.063.100 saja.

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, masih ada banyak banget item lainnya yang tersedia di AladinMall! Tinggal kunjungi saja masing-masing Official Store yang tersedia di AladinMall atau Klik Di Sini !

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan tambahan potongan harga dengan kartu kredit Mandiri:

1. Diskon Rp38.000 untuk pembelanjaan di AladinMall menggunakan Kartu Kredit Mandiri
2. Minimum transaksi Rp350.000
3. Kode promo: MANDIRIAM
4. Kuota terbatas hanya untuk 92 transaksi pertama
5. 1 kartu kredit, 1 user, 1 kali transaksi
6. Periode promo 20 Januari – 19 Februari 2023

Selain bisa dapat diskon s.d 90% + potongan harga Rp38.000, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa minimum pembelian!

Kapan lagi bisa belanja dengan banyak diskon di semua kategori kalau bukan di AladinMall ! Karena promo ini terbatas, buruan deh manfaatkan Promo Kartu Kredit Mandiri ini dan borong semua keperluan Anda sebelum kehabisan!

Selain itu, AladinMall juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)