Menginap di Bulan Penuh Cinta Makin Berkesan dengan Diskon s.d 50% + Rp300.000 dari Mister Aladin! Buruan Booking

Senin, 06 Februari 2023 - 11:04 WIB
loading...
Menginap di Bulan Penuh Cinta Makin Berkesan dengan Diskon s.d 50% + Rp300.000 dari Mister Aladin! Buruan Booking
Kalau staycation dan pesan hotel di Mister Aladin, dijamin lebih hemat karena lagi ada Promo Love In The City, Anda bisa mendapatkan diskon s.d 50% + Rp300.000. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang sangat direkomendasikan untuk mempererat hubungan. Baik hubungan asmara, keluarga, maupun persahabatan.

Terlebih momennya lagi pas banget nih, di mana kita sudah memasuki bulan penuh cinta, karena ada momen spesial Hari Valentine pada 14 Februari mendatang. Di sini, staycation bisa menjadi ide liburan terbaik.

Takut soal biaya? Jangan khawatir! Karena, kalau Anda staycation dan pesan hotelnya di Mister Aladin , dijamin lebih hemat karena lagi ada Promo Love In The City, di mana Anda bisa mendapatkan diskon s.d 50% + Rp300.000!

Baca juga: Bangkitkan Pariwisata ASEAN, Sandiaga Uno Sebut Harus Ada Kolaborasi dan Kolaboaksi Antar Negara

Wah, nggak main-main kan diskonnya! Selain nggak bikin dompet jebol, pilihan hotel yang tersedia di Mister Aladin juga sangat beragam dan semuanya berkualitas! Makanya, Anda dan pasangan jadi nggak perlu khawatir lagi kalau mau staycation!

Yuk, bikin Hari Valentine tahun ini menjadi momen terindah dengan merencanakan staycation bersama pasangan, keluarga, atau sahabag Anda, dan booking hotelnya di Mister Aladin! Soalnya, promonya terbatas nih! Jangan sampai Anda dan pasangan menyesal.

Jangan lupa untuk masukkan kode promo pada saat pemesanan ya supaya Anda dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/loveinthecity .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Baca juga: Temani Delegasi ATF 2023, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo: Tujuan dan Mimpi Kita Sama

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3755 seconds (0.1#10.140)