Adele Akhirnya Bertemu Sosok Idolanya di Grammy 2023, Siapa Dia?

Senin, 06 Februari 2023 - 11:39 WIB
loading...
Adele Akhirnya Bertemu Sosok Idolanya di Grammy 2023, Siapa Dia?
Penyanyi kenamaan asal Inggris, Adele mendapatkan kejutan yang tidak terduga di ajang penghargaan Grammy 2023. / Foto: eonline/getty
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi kenamaan asal Inggris, Adele mendapatkan kejutan yang tidak terduga di ajang penghargaan Grammy 2023.

Dalam acara yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (6/2/2023) WIB, tersebut, Adele akhirnya dipertemukan dengan sosok idolanya, Dwayne Johnson alias The Rock.

Berjumpa dengan The Rock , Adele benar-benar sangat bahagia. Momen ini terlihat dalam video unggahan @ViralMaterialz di Twitter.

Baca juga: Ozzy Osbourne Raih Penghargaan Grammy 2023 Melalui Degradation Rules

The Rock, yang juga dikenal sebagai aktor, didatangkan khusus ke Grammy 2023 untuk Adele. Sang pembawa acara, Trevor Noah pun mempersilakan The Rock untuk hadir di tengah-tengah mereka.

Mulanya, Adele ngobrol dengan Noah. Pada kesempatan ini, Adele terlihat mengembangkan senyumnya, hingga akhirnya Noah memberikan kesempatan The Rock untuk mendatangi Adele.

The Rock hadir di Grammy 2023 terlihat sangat gagah. Dia mengenakan suit emas dengan inner abu-abu. Sedangkan, Adele tampak mempesona memakai gaun red velvet dengan detail di bagian shoulder. Cat eyes di mata menjadi pemanis tampilannya secara keseluruhan.

Adele Akhirnya Bertemu Sosok Idolanya di Grammy 2023, Siapa Dia?

(Foto: People)

Sementara itu, video pertemuan The Rock dengan Adele yang diunggah akun Twitter @ViralMaterialz, sejauh ini sudah disaksikan lebih dari 145 ribuan, dan disukai lebih dari 1.600 warganet.

Untuk diketahui, dalam Grammy 2023, Adele hadir untuk menerima penghargaan. Penyanyi 34 tahun ini kembali masuk nominasi Grammy sejak 2017. Kala itu, Adele memborong Album of The Year, Record of The Year, dan Song of The Year.

Baca juga: Kuasai Nominasi Grammy 2023, Beyonce Berpeluang Tambah Koleksi Trofi

Sedangkan pada tahun ini, Adele menjadi nominator kategori Album of the Year untuk album 30, Best Music Film (Adele One Night Only), Best Pop Solo Performance, Song of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Music Video (Easy on Me).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)