Globalkustik Menggila di Skydeck Sarinah

Senin, 06 Februari 2023 - 12:34 WIB
loading...
Globalkustik Menggila di Skydeck Sarinah
Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Skydeck Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2023). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Skydeck Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2023). Acara yang dibawakan Aji Sabha dan Shandy luo menyuguhkan penampilan musisi Tanah Air yaitu For Revenge & Awdella.

Globalkustik kali ini dibuka penampilan For Revenge. For Revenge berhasil membuat Skydeck Sarinah menggalau dengan 3 lagu andalan mereka.

Pada performance pertama, For Revenge membawakan lagu Jakarta Hari ini. Kemudian mereka membawakan lagu Untuk Siapa. Dan terakhir, For Revenge membuat semua Global People di Skydeck Sarinah bernyanyi lewat lagu Serana.

Baca juga: Beyonce Cetak Sejarah, Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2023

Dan penutup Globalkustik kali ini adalah Awdella . Dia membawakan 2 lagu andalannya, yakni hits Tertawan Hati dan single terbarunya, Kamu Kurang Usaha.

Single terbaru Awdella itu pun sudah bisa kamu request di Global Radio, dan sudah bisa juga di sleuruh platform streaming musik kesayangan kamu.

Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang).

Baca juga: Adele Akhirnya Bertemu Sosok Idolanya di Grammy 2023, Siapa Dia?

Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat, 10 Februari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)