Kaget Raih Album of The Year Grammy Awards 2023, Harry Styles Seolah Tak Percaya

Senin, 06 Februari 2023 - 13:14 WIB
loading...
Kaget Raih Album of The Year Grammy Awards 2023, Harry Styles Seolah Tak Percaya
Penyanyi asal Inggris, Harry Styles tampak terkejut bisa kembali meraih piala Grammy Awards 2023 pada kategori Album of the Year untuk karyanya Harrys House. Foto/Kolase Instagram @enews
A A A
JAKARTA - Penyanyi asal Inggris, Harry Styles mengaku terkejut bisa kembali meraih piala Grammy Awards 2023 pada kategori Album of the Year untuk karyanya Harry's House.

Mengetahui namanya dipanggil ke atas panggung Grammy Awards, pelantun As It Was itu seolah tak percaya. Bahkan, ia sempat tak bisa berkata-kata saat karyanya menjadi album terbaik tahun ini.

“Ini sangat-sangat baik, aku sangat bersyukur,” kata Harry sebagaimana dilansir ENews, Senin (6/2/2023).

Para selebritis lainnya pun turut memberi selamat pada Styles. Penyanyi, Lizzo bahkan terlihat memberi pelukan hangat untuk mantan kekasih Taylor Swift itu.



Sementara itu, Styles begitu bahagia bisa memenangkan dua penghargaan sekaligus di Grammy tahun ini. Ia bahkan berhasil mengalahkan sejumlah penyanyi lainnya seperti Adele hingga Lizzo.

“Ini tidak sering terjadi untuk orang sepertiku,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Harry Styles berhasil membawa pulang piala Best Pop Vocal Album untuk Harry’s House. Kini karyanya kembali membawa piala Grammy tahun ini untuk Best Album of The Year.

Sementara itu, Harry’s House merupakan album ketiga dari Harry Styles. Karya itu dirilis pada tahun 2022 usai album terakhirnya dibuat pada 2019.

Salah satu lagu dari album tersebut yang fenomenal ialah As It Was. MV lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 400 juta kali di YouTube dan ikut viral di sejumlah sosial media.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)