Nagita Slavina Akui Menikah dengan Raffi Ahmad Bukan karena Cinta: Udah Kepentok

Senin, 06 Februari 2023 - 14:55 WIB
loading...
Nagita Slavina Akui Menikah dengan Raffi Ahmad Bukan karena Cinta: Udah Kepentok
Nagita Slavina mengaku menikah dengan Raffi Ahmad bukan karena cinta. Nagita mengatakan saat akan menikah dengan Raffi, belum memiliki perasaan pada suaminya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengaku menikah dengan Raffi Ahmad bukan karena cinta. Nagita secara blak-blakan mengatakan saat akan menikah dengan Raffi, dirinya belum memiliki perasaan pada suaminya itu.

Menurut Nagita, tak hanya dirinya yang belum memiliki perasaan cinta saat akan menikah. Hal yang sama juga dirasakan oleh Raffi.

"Kita menikah bukan karena cinta," kata Nagita dikutip dari kanal YouTube Noice, Senin (6/2/2023).

Raffi yang berada di samping Nagita pun kaget saat mendengar pengakuan mengejutkan istrinya itu. Terlebih mereka sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki, yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad dan sudah menikah sejak 2014.





"Jadi kamu nggak cinta sama aku?" tanya Raffi.

Namun, bukan tanpa alasan perempuan yang disapa Gigi itu berbicara demikian. Sebab, saat itu Nagita merasa Raffi belum yakin untuk mengakhiri masa lajangnya dan menikahinya.

"Karena nggak sengaja. Kan kita nikah tuh bukan karena kita saling cinta satu sama lain," jelas Nagita.

"Jadinya nikah tapi ya udah jadinya kepentok satu sama lain, gitu," lanjutnya.



Namun berbeda saat mereka akan menikah, kini Nagita dan Raffi saling mencintai. Bahkan, keduanya hidup bahagia meski pernikahan mereka kerap diterpa isu tak miring.

Hal senada diucapkan Nagita. Dia mengaku kehidupan rumah tangganya semakin bahagia semenjak dikaruniai anak. "Amin, Alhamdulillah. Ada anak-anak masa nggak bahagia," tutup Nagita.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)