Antonio Dedola Pacar Nikita Mirzani Disunat, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan

Senin, 06 Februari 2023 - 15:27 WIB
loading...
Antonio Dedola Pacar Nikita Mirzani Disunat, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan
Pacar Nikita Mirzani, Antonio Dedola baru saja menjalani sunat. Ini dilakukan Antonio sebagai salah satu syarat menjadi seorang mualaf dan memeluk agama Islam. Foto/Instagram Antonio Dedola
A A A
JAKARTA - Pacar Nikita Mirzani , Antonio Dedola dikabarkan baru saja menjalani sunat . Ini dilakukan Antonio sebagai salah satu syarat menjadi seorang mualaf dan memeluk agama Islam.

Kabar Antonio menjalani proses sunat diketahui dari unggahan Instagram Story Nikita. Dalam postingan yang dibagikan, ibu tiga anak itu memperlihatkan momen pacar bulenya menjalani sunat di rumah sakit.

Nikita bahkan tampak setia selalu berada di sisi Antonio. Baik sebelum atau sesudah sunat, artis yang akrab disapa Nyai itu terlihat mendampingi pacarnya. Dia juga menyuapi Antonio yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit.

"Sunat hari ini. Memang kalau masuk mualaf harus sunat. Jadi hari ini Alhamdulillah sunatnya berjalan dengan lancar," kata Nikita di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan baru-baru ini.





Dilansir dari Mayo Clinic, Senin (6/2/2023) sunat merupakan operasi pengangkatan kulit yang menutupi ujung penis. Prosedur ini cukup umum untuk anak laki-laki yang baru lahir di beberapa bagian dunia, termasuk Amerika Serikat.

Bagi beberapa keluarga, sunat adalah ritual keagamaan. Prosedurnya juga bisa termasuk tradisi keluarga, kebersihan pribadi atau perawatan kesehatan preventif. Terkadang ada kebutuhan medis untuk sunat.

Seperti saat kulup terlalu kencang untuk ditarik ke belakang melewati kelenjar. Dalam kasus lain, terutama di beberapa bagian Afrika, sunat direkomendasikan untuk anak laki-laki atau pria dewasa untuk mengurangi risiko infeksi menular seksual tertentu. Berikut manfaat sunat untuk kesehatan.

1. Kebersihan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2906 seconds (0.1#10.140)