Prilly Latuconsina Ngaku Sempat Jadi Korban Iseng Kakak Kelas: Diketawain Seluruh Murid

Senin, 06 Februari 2023 - 15:47 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Ngaku Sempat Jadi Korban Iseng Kakak Kelas: Diketawain Seluruh Murid
Prilly Latuconsina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina baru-baru ini mengungkapkan tentang perlakuan kurang menyenangkan soal kehidupannya di masa SMA. Pasalnya, ia sempat menjadi sasaran iseng kakak kelas hingga ditertawakan seluruh murid.

Hal itu disampaikan Prilly saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube HAS Creative yang dikutip, Senin (6/2/2023). Pengalaman tersebut terjadi hampir setiap istirahat sekolah tiba.

"Aku inget banget dulu ada kakak kelas, dia selalu nungguin aku keluar kelar, cowok. Badannya gede, aku merasa terintimidasi lah kalau dia nungguin aku, dia kaya 'hai Prilly, sini ke kantin sama aku' gitu," ujar Prilly.

Tak hanya itu, Prilly juga mengaku sempat dikerjai oleh kakak kelasnya itu. Prilly dibawa ke parkiran motor dan diminta bersalaman dengan kakak kelasnya yang lain.



Lantaran hal tersebut, Prilly Latuconsina sampai ditertawakan oleh para murid di sekolahnya.

"Aku disuruh salaman sama temen temennya di parkiran motor. Ayo salim dulu sama kakak kelas, terus diketawain seluruh murid yang ngeliatin dari atas," kata Prilly.

Sejak saat itu,Prilly lebih memilih membawa bekal dari rumah sehingga tak perlu ke kantin dan bertemu kakak kelasnya. Dia juga sempat meminjam hijab milik temannya agar tak bisa dikenali.

Lebih jahilnya lagi, kakak kelas Prilly juga pernah menyemprotkan air pada rok sang aktris.

"Keluar kantin rok aku basah, jadi disemprot roknya jadi kaya ngompol," tuturnya.

Meskipun perilaku itu mengganggu Prilly, tapi pada saat itu dirinya tak menganggapnya sebagai bully, melainkan sekadar keisengan kakak kelas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3859 seconds (0.1#10.140)