Harry Styles Menang Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2023, Taylor Swift Tepuk Tangan

Senin, 06 Februari 2023 - 16:25 WIB
loading...
Harry Styles Menang Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2023, Taylor Swift Tepuk Tangan
Harry Styles memenangkan Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2023. Saat nama Styles diumumkan, Taylor Swift terlihat memberikan tepuk tangan meriah. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Harry Styles memenangkan Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2023 . Saat nama Styles diumumkan, Taylor Swift yang merupakan pacarnya terlihat memberikan tepuk tangan meriah.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (6/2/2023) saat nama Styles diumumkan sebagai pemenang kategori tersebut dan berjalan ke panggung, Swift terlihat berdiri dan bertepuk tangan.

Swift bahkan tersenyum malu-malu saat kamera menyorot wajahnya. Dalam kategori Best Pop Vocal Album, Styles bersaing ketat dengan musisi lainnya seperti ABBA, Adele, Coldplay dan Lizzo.

Selama pidatonya di atas panggung Grammy Awards 2023, aktor Don't Worry Darling mengatakan bahwa album Harry's House sebagai pengalaman terbesar dalam hidupnya.



"Dari membuatnya dengan dua sahabat saya hingga memainkannya untuk orang-orang adalah kegembiraan terbesar yang bisa saya minta," kata Styles.

Styles kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang menginspirasi album ini dan telah mendukungnya selama proses rekaman. "Aku tidak akan berada di sini tanpamu," ujar mantan anggota One Direction itu.

Ini bukan kali pertama Styles dan Swift akrab dalam suatu acara. Keduanya juga pernah terlihat mengobrol dalam acara Grammy Awards 2021. Bahkan saat itu pelantun Red tersebut tampak melompat dan tepuk tangan kegirangan ketika nama mantan pacarnya disebut sebagai pemenang.

Desas-desus Styles dan Swift berpacaran pertama kali muncuat pada November 2012. Di mana ketika pembawa acara X Factor Mario Lopez mengungkapkan bahwa dia melihat mereka berpegangan tangan di belakang panggung di US X Factor.



Setelah itu, Styles dan Swift jalan-jalan di taman Central New York. Hanya satu bulan setelah mereka pertama kali terlihat bersama, keduanya berpisah.

"Mereka berdua sangat sibuk dan tidak pernah berada di satu tempat untuk waktu yang lama. Harry benar-benar kesal dengan perpisahan itu dan sangat sensitif tentang itu," jelas seorang sumber.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8522 seconds (0.1#10.140)