Disebut Mirip Ariel Tatum, Mawar Butterfly Termotivasi Ingin Fokus di Industri Film Tanah Air

Senin, 06 Februari 2023 - 16:27 WIB
loading...
Disebut Mirip Ariel Tatum, Mawar Butterfly Termotivasi Ingin Fokus di Industri Film Tanah Air
Nama aktris muda Mawar Butterfly belakangan menjadi perbincangan netizen karena disebut mirip Ariel Tatum. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama aktris muda Mawar Butterfly belakangan menjadi perbincangan netizen karena disebut mirip Ariel Tatum. Lantas bagaimana komentarnya terkait hal itu? Ketika berbincang dengan wartawan, Mawar Butterfly memberikan penuturannya.

"Banyak banget yang bilang gitu. Katanya mirip cuma senyumin aja. nggak ada beban sih dibilangin mirip dia, aku malah senang. Berarti muka aku mudah-mudahan bisa diterima sama artis. Aku bisa sama kayak dia," ungkap Mawar Butterfly, Senin (6/2/2023).

Pemain film horor Asrama Putri ini mengatakan senang karena dirinya disebut mirip dengan Ariel Tatum. Mawar mengaku tidak bermasalah dengan komen netizen tersebut. Lalu apa sih yang membuat dirinya disebut mirip Ariel Tatum?

"Nggak tahu kenapa tiba-tiba disebut mirip Ariel Mirip. Aku melihat beliau sebagai wanita yang cantik dan cerdas serta mandiri. Tapi dia itu nggak bisa disentuh," jelas Mawar.



Mawar Butterfly mengatakan Ariel Tatum adalah perempuan yang luar biasa dan eksotis. "Dia itu eksotis, dia punya gaya sensual juga tapi aku nggak bisa menyentuh dia hanya bisa sebatas mengagumi," jelasnya lagi.

Alhasil dengan komen netizen terkait mirip dengan Ariel Tatum membuatnya semangat untuk berkarya di industri film mengikuti jejak Ariel Tatum makanya dia gak terlalu memilih ketika terlibat dalam produksi film layar lebar utamanya.

“Aku ga pilih-pilih peran, ini kan suatu pencapaian yg aku mau. Jadi akan aku terima dengan professional, akan aku jalankan yg terbaik dari aku. Yang terpenting aku tidak keluar dari aturan perfilman di Indonesia,” ucapnya

Dalam film terbarunya Asrama Putri, dia berperan sebagai dosen, dosen yang tidak percaya dengan hal mistis. Jadi mahasiswa yang terkena mistis berusaha aku sembuhkan dengan cara ilmiah kedokteran

Bagi Mawar Butterfly, keterlibatan dalam film Asrama Putri ini merupakan pengalaman baru baginya menjalani karakter yang berbeda jauh dari yang dilakukan sehari-hari.

“Karakter kali ini mengenalkan aku hal baru dalam berakting. Tadinya aku wanita seksi dan menggoda, disini aku benar-benar bermain peran yang baru dan aku pelajari,” katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)