Ressa Herlambang Sempat Buatkan Lagu untuk Syahrini Meski Sedang Terpuruk: Dibayar Rp5 Juta

Senin, 06 Februari 2023 - 18:30 WIB
loading...
Ressa Herlambang Sempat Buatkan Lagu untuk Syahrini Meski Sedang Terpuruk: Dibayar Rp5 Juta
Ressa Herlambang mengaku meski sedang terpuruk pada 2010 masih sempat membuatkan lagu untuk Syahrini. Menurutnya lagu yang dibuatkannya hanya dibayar Rp5 juta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ressa Herlambang mengaku meski sedang terpuruk pada 2010 masih sempat membuatkan lagu untuk Syahrini. Menurutnya lagu yang dibuatkannya hanya dibayar Rp5 juta.

Lagu hasil ciptaann Ressa Herlambang yang dibawakan Syahrini saat itu adalah Kau yang Telah Memilih Aku. Lagu itu dibuat pada 2011 satu tahun setelah kejadian nahas yang menimpanya itu.

"Banyak orang yang melihat keadaan aku it's gonna be oke pada saat 2011 aku masih bikinin lagu buat Syahrini," ujar Ressa Herlambang dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (6/2/2023).

Padahal saat itu pria 36 tahun ini tengah berjuang untuk bertahan hidup. Bahkan uang bayaran dari Syahrini pun dipakai untuk biaya transportasi umum dan biaya sewa rumah.



"Sedangkan itu dalam momen yang ibaratnya hasil lagu dari Syahrini itu bener-bener aku pakai buat bayar kontrakan, naik bus," kenang Ressa Herlambang.

Setelah 13 tahun berlalu, pelantun Menyesal ini mengaku masih terus berjuang memperbaiki diri dari segi finansial.

"2010 hancur sampai 2014 ya sampai sekarang, sampai mama meninggal aku masih dibantu sama banyak orang masih mengalami mepet-mepetan sampai pinjem uang temen," ucap Ressa Herlambang.

"Dapat uang coba bisnin akhirnya gagal, coba bisnis (lagi) akhirnya gagal. Jadi sampai detik ini masih dalam hal berjuang," tambahnya.

Usut punya usut, ternyata bayaran Ressa Herlambang saat membuatkan lagu untuk Syahrini, ia hanya dibayar sebesar Rp5 juta. Hal itu diucapkan Ressa saat berbincang dengan Ferdy Element dan diunggah ke kanal YouTube.

"Waktu itu dibayar Rp5 juta," tutur Ressa Herlambang.

Kendati demikian, Ressa Herlambang mengaku tidak ingin dikasihani oleh orang-orang. Sehingga ia memilih untuk menceritakan hal tersebut ke media.

"Tapi balik lagi aku nggak mau jadi dikasihani atau apa. Jadi aku cuma ingin memberi tahu. Aku nggak mau share ke media, karena aku kan bukan lahir dari orang maksudnya berkarya dari lagu kan bukan menjual cerita kesedihan ingin viral dan segala macam," tegas Ressa Herlambang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2925 seconds (0.1#10.140)