Evollette Alexandra, Penyanyi Cilik Indonesia Siap Tampil di Carnegie Hall New York City

Senin, 06 Februari 2023 - 18:38 WIB
loading...
Evollette Alexandra, Penyanyi Cilik Indonesia Siap Tampil di Carnegie Hall New York City
Evolette Alexandra akan tampil di Carnegie Hal, New York City, Amerika Serikat untuk pertama kalinya dalam perhelatan New York Global Music Winners Recital pada Minggu 12 Februari 2022. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi cilik Indonesia, Evolette Alexandra akan tampil di Carnegie Hall, New York City, Amerika Serikat untuk pertama kalinya dalam perhelatan New York Global Music Winners Recital, pada Minggu 12 Februari 2022.

Kesempatan dan kebanggan tampil manggung di Negeri Paman Sam ini merupakan capaian prestasinya menjadi juara pertama atau First Prize Winner di New York Global Music Competition, untuk kategori Young Artist di akhir tahun 2022 ini.

“Aku bersyukur banget bisa tampil dalam ajang ini jadi batu loncatan buat karir bermusik semoga karya aku makin diterima seluruh dunia,” ujar Evollette, Senin (6/2/2023).

Evolette Alexandra akan bertolak ke New York, Amerika Serikat pada tanggal 8 Februari 2023 untuk tampil pada konser tersebut. Evolette akan membawakan lagu Fly Me To The Moon dimana lagu ini telah menghantarkan Evolette sebagai pemenang kompetisi.



“Aku terus berlatih keras untuk bawakan lagu ini semoga bisa bawakan lagu ini secara maksimal saat di New York nanti,”ungkap remaja yang hobby modeling ini.

Demi penampilan maksimal ia juga telah melakukan persiapan mulai dari latihan vokal dan modeling yang dilakukan seminggu 3 kali. Kemudian latihan stage act, olahraga, serta menyiapkan kostum panggung dan praktek tampil di panggung dengan penonton berulang-ulang.

Bisa dikatakan, Evolette merupakan salah satu dari sedikit performer asal Indonesia yang pernah tampil di Carnegie Hall. Carnegie Hall New York City merupakan gedung konser kelas dunia yang menjadi tempat pentas berbagai musisi dari berbagai negara, termasuk musisi legendaris kelas dunia seperti The Beatles, Led Zeppelin, Tina Turner, Elvis Presley, Frank Sinatra, dan banyak musisi lainnya.

Sementara itu, Nutyas Surya Gumilang, menjelaskan dirinya sangat senang dan bangga sekali bisa berpartisipasi dalam pembuatan debut single Evolette Alexandra kali ini.

“Saya senang bisa menciptakan lagu ini khusus untuk ditampilkan oleh Evolette karena ia anaknya baik dan mempunyai kemampuan bernyanyi yang luar biasa di usianya yang tergolong sangat muda yaitu 9 tahun sehingga dia mengeluarkan aura kebahagiaan kepada anak lain,” katanya.

"Melihat perkembangan lagu anak-anak yang sangat minim saat ini, saya berharap single Evolette kali ini dapat menjadi inspirasi dan membangkitkan kembali lagu anak-anak," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)