Prilly Latuconsina Diejek Kiky Saputri karena Masih Jomblo: Nggak Baper Sama Sekali

Senin, 06 Februari 2023 - 20:30 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Diejek Kiky Saputri karena Masih Jomblo: Nggak Baper Sama Sekali
Prilly Latuconsina mengaku tak mempermasalahkan ejekan Kiky Saputri terkait statusnya yang masih jomblo. Ejekan tersebut disampaikan Kiky saat bertemu dengannya di Italia. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mengaku tak mempermasalahkan ejekan Kiky Saputri terkait statusnya yang masih jomblo. Ejekan tersebut disampaikan Kiky saat bertemu dengannya di Italia.

Menanggapi ejekan Kiky Saputri, Prilly Latuconsina menyatakan tidak terlalu mempermasalahkan. Bahkan Prilly menyebut jika ledekan itu hanya bercanda dan tidak ada yang tersinggung.

"Ya itu becanda-becanda aja nggak ada yang baper sama sekali," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (6/2/2023).

Pasalnya, ini bukan pertama kali Prilly Latuconsina diledek oleh komika yang baru menikah tersebut.



"Karena becandaan itu udah sering banget kita lakuin jadi bukan cuma sekali," ungkap Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, mantan kekasih Aliando Syarief ini memaklumi candaan Kiky. Terlebih dirinya sedang dimabuk cinta, setelah resmi menikah dengan Muhammad Khairi.

"Yaudah bercanda-bercandaan aja, kan dia lagi bucin banget kan namanya juga pengantin baru," ucap Prilly Latuconsina.

"Sedangkan aku liburan, sama temen aku cewe, jadi kayak beda banget nih, yaudah ledek-ledekin gitu aja," tambah Prilly Latuconsina.

Ketika disinggung soal pasangan, lagi-lagi Prilly Latuconsina masih konsisten dengan pilihannya yang masih enggan memiliki pasangan.

"Tetep belum pengin," imbuh Prilly Latuconsina sambil tertawa.

Sementara itu, Kiky Saputri juga sempat kena kritik netizen gara-gara mengejek Prilly Latuconsina seperti itu.

"Prill gimana ini Prill, tolong wkwkwk @prillylatuconsina96," kata Kiky Saputri dikutip dari Instagram Story miliknya, sambil memperlihatkan tangkapan layar berisi DM netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)