Buka Babak Spektakuler Indonesian Idol XII, Penampilan Nabila Dapat Komentar Pedas Anang

Senin, 06 Februari 2023 - 22:33 WIB
loading...
Buka Babak Spektakuler Indonesian Idol XII, Penampilan Nabila Dapat Komentar Pedas Anang
Babak Spektakuler Indonesian Idol XII dibuka oleh Nabila. Ia membawakan lagu Lebih dari Ego milik Mawar De Jongh. Foto/Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Babak Spektakuler Indonesian Idol XII dibuka oleh Nabila. Ia membawakan lagu Lebih dari Ego milik Mawar De Jongh.

Dalam penampilan perdananya di babak Spektakuler, Nabila berusaha membawakan lagu tersebut dengan seluruh kemampuannya. Sayang, ia belum maksimal membawakan lagu itu hingga mendapat kritik pedas dewan juri, salah satunya Anang Hermansyah.

Menurut Anang, tak ada yang salah dengan suara Nabila. Hanya, ia menganggap penampilan Nabila kurang mencerminkan konsep Babak Spektakuler.

“Tadi buat aku biasa aja,” ungkap Anang pada Senin (6/2/2023) malam.

Anang mengatakan, di babak ini para kontestan harus menampilkan sesuatu yang luar biasa. Mengingat kali ini para kontestan sudah masuk 14 besar.

Anang berharap para peserta bisa menampilkan performa maksimal di babak ini. “Babak Spekta itu nggak mudah. Malam ini, kamu nyanyi aman. Di sini kamu harus all out,” jelasnya.

Babak Spektakuler Indonesian Idol XII di tahun 2023 diadakan pada Senin 6 Februari. Nantinya, 14 peserta yang tersisa harus berjuang mempertahankan posisi mereka di panggung.

Jangan lupa untuk selalu mendukung kontestan favorit Anda di Indonesian Idol XII lewat voting di aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)