Rachel Tereliminasi di Babak Spektakuler Perdana Indonesian Idol XII

Selasa, 07 Februari 2023 - 02:20 WIB
loading...
Rachel Tereliminasi di Babak Spektakuler Perdana Indonesian Idol XII
Rachel tereliminasi di Babak Spektakuler perdana Indonesian Idol XII. Foto/Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Rachel tereliminasi di Babak Spektakuler perdana Indonesian Idol XII.

Indonesian Idol Season XII saat ini telah memasuki babak Spektakuler Show. Menghadirkan 14 peserta, namun malam tadi tak semuanya bisa bertahan.

Ada satu peserta yang harus meninggalkan panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Season XII. Berdasarkan voting pemirsa melalui aplikasi RCTI+, Alfredo, Rachel, dan Rahman ditetapkan sebagai peserta dengan posisi tidak aman.

Meskipun mereka sempat dipuji oleh para juri hingga mendapat standing ovation, tapi tetap saja keputusan ada di tangan pemirsa Indonesia. Akhirnya, Boy William mengungkap bahwa Rachel tersingkir dari Indonesian Idol Season XII.

"Sedih pasti ada, tapi apa pun yang terjadi aku pasrah aja, Tuhan pasti sudah atur semuanya. Jadi aku enjoy aja," kata Rachel saat ditemui di RCTI+ pada Selasa (7/2/2023) dini hari.

Dengan pulangnya Rachel, berarti tersisa 13 peserta yang pekan depan masih akan berjuang di babak Spektakuler Show. Mereka adalah Nabila, Syarla, Dimansyah, Anggis, Rosalina, Danil, Alfredo, Rahman, Neyl, Rony, Salma, Paul, dan Novia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)