Mona Ratuliu Ungkap Kondisi Putri Sulungnya yang Sempat Didiagnosa Depresi: Sekarang Sering Jadi Pembicara

Selasa, 07 Februari 2023 - 10:47 WIB
loading...
Mona Ratuliu Ungkap Kondisi Putri Sulungnya yang Sempat Didiagnosa Depresi: Sekarang Sering Jadi Pembicara
Mona Ratuliu bersama putri sulungnya, Mima Shafa. Foto/YouTube Mona Indra Channel
A A A
JAKARTA - Putri sulung Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Davina Shafa Felisa alias Mima Shafa belum lama ini sempat mengejutkan publik, lantaran didiagnosa mengalami gangguan kesehatan mental berupa depresi.

Meski demikian, kata Mona Ratuliu, hal tersebut tak berlangsung lama. Bahkan Mona mengungkapkan kondisi sang putri kini sudah berangsur membaik.

"Kondisinya udah bagus banget, alhamdulilah sekarang. Alhamdulillah banyak yang bantu ya pertolongannya juga cepat banget," ujar Mona Ratuliu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Namun Mima masih harus mendapatkan pengawasan dari psikolog maupun psikiaternya.



"Sekarang masih dalam pengawasan psikolog dan psikiater. Tapi, sekarang kondisinya udah bagus banget, udah sangat stabil, sudah bisa melakukan aktivitas," beber Mona Ratuliu.

Sang suami, Indra Brasco menambahkan bahwa kini sang putri sudah bisa menerima hal itu. Bahkan Mima sudah bisa menjadi pembicara untuk beberapa organisasi mengenai kesehatan mental.

"Dan dia sekarang lebih sharing-sharing, kalau ngikutin media sosial dia. Dia sering jadi pembicara lah dari beberapa organisasi yang concern dengan mental health," jelas Indra menambahkan.

Indra juga merasa bangga, meski sang anak memiliki kekurangan namun kekurangan tersebut memiliki dampak positif bagi anaknya, dan juga orang lain.

"Dengan kondisi seperti ini ternyata dia begitu speak up dan dia adalah salah satu anak yang berjuang dengan kesehatan mental ternyata banyak juga gitu yang terjadi sama anak-anak di luar sana," papar Indra Brasco.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4983 seconds (0.1#10.140)