4 Artis Indonesia Koleksi Benda Pusaka, Nomor 2 Punya Popok Wewe untuk Menghilang

Rabu, 08 Februari 2023 - 05:00 WIB
loading...
4 Artis Indonesia Koleksi Benda Pusaka, Nomor 2 Punya Popok Wewe untuk Menghilang
Beberapa artis Indonesia mengoleksi benda pusaka. Alih-alih mengumpulkan barang bermerek, para artis ini justru memilih benda pusaka yang cenderung seram. Foto/Instagram Jhonny Iskandar
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia mengoleksi benda pusaka . Alih-alih mengumpulkan barang bermerek untuk melengkapi penampilannya, para artis ini justru memilih benda pusaka yang cenderung seram.

Mereka begitu akrab bahkan dengan pusaka yang usianya sudah ratusan tahun. Tak tanggung-tanggung, benda pusaka milik artis Indonesia ini diwariskan dari generasi ke generasi.

Selain diwariskan dari generasi ke generasi, beberapa di antaranya ada yang mengaku memperoleh benda pusaka secara gaib. Seperti halnya keris hingga payung kematian.

Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar artis Indonesia mengoleksi benda pusaka dirangkum dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (8/2/2023).



1. Krisna Mukti

4 Artis Indonesia Koleksi Benda Pusaka, Nomor 2 Punya Popok Wewe untuk Menghilang

Foto/Instagram Krisna Mukti

Krisna Mukti juga termasuk deretan artis Indonesia yang mengoleksi benda-benda pusaka. Dia bahkan sudah menjadi kolektor sejak puluhan tahun silam, yang mana barang tersebut didapat dari banyak tempat. Termasuk luar negeri.

Akibat hobinya ini membuat rumah Krisna seperti museum yang berisi beragam benda antik dan pusaka. Benda tersebut juga dilengkapi dengan kisah yang membuat merinding. Seperti halnya topeng orang yang sudah meninggal dan topeng yang dipakai dukun di Argentina.

2. Ageng Kiwi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2990 seconds (0.1#10.140)