Balas Dendam, Anggika Bolsterli Tunjukkan Sikap Tegas dalam Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 9

Selasa, 07 Februari 2023 - 12:08 WIB
loading...
Balas Dendam, Anggika Bolsterli Tunjukkan Sikap Tegas dalam “Kejarlah Daku Kau Kutangkap” Episode 9
Original series Kejarlah Daku Kau Kutangkap menjadi serial milik Vision+ yang menceritakan kisah percintaan dua sejoli bergenre drama dan komedi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Kejarlah Daku Kau Kutangkap menjadi serial milik Vision+ yang menceritakan kisah percintaan dua sejoli bergenre drama dan komedi. Serial yang hadir dengan total 12 episode ini, bisa Anda saksikan selengkapnya melalui link ini .

Kejarlah Daku Kau Kutangkap masih diperankan oleh beberapa artis ternama Indonesia, seperti Fedi Nuril sebagai Ramadan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan lainnya.

Pertengkaran hebat yang terjadi di episode ini, rupanya semakin memperburuk hubungan rumah tangga Ramadan yang telah retak. Bagaimana tidak, Mona yang dahulu selalu menuruti perintah suaminya tersebut malah berubah menjadi tidak peduli dengan apa yang dikatakan Ramadan.

Tak hanya itu, ia juga kini memutuskan untuk kembali bekerja. Ramadan yang mengetahui hal itu pun langsung memohon kepadanya agar tidak pergi, meskipun usahanya sia-sia karena Mona tetap bersikeras untuk pergi.

Baca Juga: Kejarlah Daku Kau Kutangkap, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)