Lee Seung Gi dan Lee Da In Akan Menikah 7 April 2023

Selasa, 07 Februari 2023 - 13:59 WIB
loading...
Lee Seung Gi dan Lee Da In Akan Menikah 7 April 2023
Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah pada 7 April 2023. Rencana pernikahan artis Korea ini diumumkan langsung oleh Lee Seung Gi melalui surat di Instagram. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah pada 7 April 2023. Rencana pernikahan dua artis Korea ini diumumkan langsung oleh Lee Seung Gi melalui surat yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam surat itu, Lee Seung Gi menyampaikan keputusannya untuk menikah dengan Lee Da In. Bintang drama Korea The Law Cafe itu mengaku mantap menjadikan Lee Da In sebagai istri dan menjadikannya sebagai pendamping hidup.

"Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis postingan panjang tahun ini.
Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya," tulis Lee Seung Gi dilansir dari Soompi, Selasa (7/2/2023).

"Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri," sambungnya.



Lee Seung Gi mengaku sebelum memutuskan untuk menikah dengan Lee Da In, rupanya dia sudah melamar kekasihnya itu. Namun sayang, aktor itu tidak mengungkapkan lebih detail terkait rencana pernikahannya.

"Saya melamar, dan dia menerima. Kami mengadakan pernikahan kami pada tanggal 7 April," kata Lee Seung Gi.

"Sekarang saya memiliki seseorang untuk bertanggung jawab selamanya. Saya ingin dengan senang hati menyampaikan berita ini kepada Anda secara langsung," lanjutnya.

Tak hanya mengumumkan rencana pernikahannya dengan Lee Da In, Lee Seung Gih juga secara terang-terangan memuji aktris tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)