Mendadak Jatuh Miskin, Ressa Herlambang Sampai Utang ke Raffi Ahmad: Dia Nggak Tahu Aku Bangkrut

Selasa, 07 Februari 2023 - 15:45 WIB
loading...
Mendadak Jatuh Miskin, Ressa Herlambang Sampai Utang ke Raffi Ahmad: Dia Nggak Tahu Aku Bangkrut
Ressa Herlambang mendadak jatuh miskin setelah bisnis keluarganya mengalami kebangkrutan pada 2010 lalu. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Ressa Herlambang mendadak jatuh miskin setelah bisnis keluarganya mengalami kebangkrutan pada 2010 lalu. Harta senilai Rp12 miliar langsung nyelap dalam semalam akibat kebangkutan itu.

Saking tak lagi punya uang untuk menutupi kebutuhannya, Ressa pun sempat berutang kepada beberapa teman, salah satunya Raffi Ahmad. Mantan kekasih Nia Ramadhani ini berutang Rp5 juta pada suami Nagita Slavina tersebut.

Menurut Ressa, saat itu Raffi sempat bingung untuk apa uang tersebut, mengingat pria yang dikenal sebagai penyanyi itu berasal dari keluarga kaya raya.



"Saat itu orang tuaku dikejar-kejar orang sampai mau dilaporin ke polisi. Mereka harus bayar Rp12 juta. Sedangkan aku cuma punya uang Rp2 juta. Karena Raffi cukup mengenal mama dan papaku, akhirnya aku telepon," ungkap Ressa Herlambang saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (6/2/2023) malam.

"Aku nelepon Raffi jam 10 malam, 'bro, boleh nggak pinjem duit Rp5 juta?' Raffi bingung, karena dia tahu keadaan aku dan keluarga. Dia tanya, 'bokap ke mana, bro? Ada apa bro?'. 'Gue mohon, ada nggak bro duit Rp5 juta please'. Itu dia tiga kali nanya 'bokap ke mana?" lanjutnya.

Ressa saat itu menilai wajar pertanyaan Raffi mengingat rekannya tersebut tahu latar belakang keluarga dia. Pria 36 tahun ini sempat menduga Raffi menaruh tanda tanya dan kecurigaan besar padanya lantaran sampai harus meminjam uang yang jumlahnya mungkin tak seberapa untuk kalangan jet set seperti mereka.



"Mungkin menurut Raffi duit itu buat apa, jangan-jangan buat ngapain. Padahal bapak lo banyak duit. Sampai pas mintain nomor rekening nanyain bokap ke mana," papar Ressa.

Hingga kini Ressa tak pernah mengungkapkan kondisi keluarganya yang bangkrut kepada Raffi. Termasuk soal tujuan dia meminjam uang Rp5 juta.

"Mungkin Raffi juga baru tahu kejadian itu pas nanti nonton tayangan ini. 'Oh, si gila itu minjem (uang) karena bangkrut kali ya? Dia nggak tahu," pungkas Ressa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)