BSS Sukses Tembus Top 10 Tangga Lagu iTunes di 33 Negara lewat Second Wind

Selasa, 07 Februari 2023 - 17:43 WIB
loading...
BSS Sukses Tembus Top 10 Tangga Lagu iTunes di 33 Negara lewat Second Wind
Grup unit Seventeen, BSS (BooSeokSoon) meraup sukses lewat album baru mereka Second Wind. / Foto: Instagram @saythename_17
A A A
SEOUL - Grup unit Seventeen , BSS (BooSeokSoon) meraup sukses lewat album baru mereka Second Wind. Trio Hoshi, Dokyeom, dan Seungkwan ini menyapu tangga lagu global melalui single album tersebut, Fighting (feat. Lee Young Ji).

Berdasarkan situs penghitungan penjualan album Hanteo Chart, Second Wind, yang rilis 6 Februari 2023, mampu mencatatkan penjualan 478.679 kopi di hari pertama rilis.

Second Wind dari BSS ini menduduki pun menduduki puncak tangga album harian. Di samping itu, seperti dilansir Allkpop, Selasa (7/2/2023), single Fighting naik di tangga lagu iTunes .

Baca juga: Sambut 2 Dasawarsa Album Meteora, Linkin Park Rilis Single Lost

Single BSS itu berhasil menembus Top 10 di 33 negara, termasuk peringkat teratas di 24 negara, seperti Argentina, Indonesia, Jepang, dan Singapura.

Tidak berhenti sampai di situ, BSS juga menghuni posisi pertama di tangga lagu real-time Melon, Genie, dan Bugs, yang merupakan situs musik utama di Korea.

Selain Fighting, album single Second Wind juga berisikan dua lagu lainnya, yakni Lunch dan 7PM (Feat. Peder Elias), yang juga mendarat di puncak. Ini membuktikan popularitasnya yang luar biasa.

Baca juga: Ozzy Osbourne Merasa Beruntung Bisa Kembali Raih Penghargaan Grammy

Sementara itu, Second Wind ini juga menandakan comeback BSS, yang sebelumnya sempat melemparkan single digital bertajuk Just Do It pada 2018.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)