Rekomendasi Stroller Terbaik yang Nyaman Buat si Kecil Jalan-Jalan

Selasa, 07 Februari 2023 - 19:47 WIB
loading...
Rekomendasi Stroller Terbaik yang Nyaman Buat si Kecil Jalan-Jalan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cari rekomendasi stroller terbaik buat si kecil supaya nyaman saat lagi jalan-jalan? Di AladinMall saja! Stroller merupakan salah satu item yang paling dicari oleh para orang tua ketika mereka memiliki bayi.

Pasalnya, kereta bayi ini dapat memudahkan para orang tua ketika hendak mengajak sang buah hati jalan-jalan. Dengan adanya stroller, mereka jadi tidak perlu menggendong si bayi sehingga membuat bunda dan ayah tidak gampang lelah.

Berikut rekomendasi stroller yang bisa Anda dapatkan dengan harga super hemat di AladinMall!



PIGEON Stroller Pattan | Stroller bayi | Kereta Dorong Bayi
Rekomendasi Stroller Terbaik yang Nyaman Buat si Kecil Jalan-Jalan

Foto/Istimewa

PIGEON Stroller Pattan menggunakan pola satu sentuhan. Sambil memeluk bayi, Anda dapat melipatnya dengan mudah dengan satu tangan. Dibandingkan dengan kereta dorong konvensional, "pola" lipatannya sejauh ini sesuai.

Ketinggian saat dilipat hanya 79 cm. Juga dimungkinkan untuk berdiri di bagasi mobil. Dapat digunakan untuk rentang usia 1 hingga 36 bulan. Dapatkan produk ini seharga Rp7.500.000 saja!

Easywalker Mini Buggy Snap - Stroller Soho Grey
Rekomendasi Stroller Terbaik yang Nyaman Buat si Kecil Jalan-Jalan

Foto/Istimewa

Easywalker Mini Buggy Snap cocok digunakan dari bayi baru lahir atau sampai dengan berat 22 kg. Cocok untuk anak hingga usia 4-5 tahun selama berat badan masih dalam batas ketentuan. Dilengkapi dengan fitur Automatic Folding sehingga lebih canggih. Miliki produk ini seharga Rp4.999.000 saja.



PIGEON Stroller Runfee Ef French Black | Stroller bayi | Kereta Dorong Bayi
Rekomendasi Stroller Terbaik yang Nyaman Buat si Kecil Jalan-Jalan

Foto/Istimewa

Stroller Runfee Ef French Black dilengkapi dengan roda tunggal yang besar, memudahkan ibu untuk bepergian. Sehingga, ibu dan bayi dapat menikmati perjalanan tanpa mudah lelah. Bagian dalam roda juga berongga, sehingga menjadikan stroller lebih ringan dan mudah untuk bermanuver. Miliki prpduk ini seharga Rp6.500.000 saja.

Selain dibanderol dengan harga yang superhemat, belanja di AladinMall juga bebas ongkir tanpa minimum pembelian lho!

AladinMall merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, kesehatan & kecantikan, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall selalu memberikan promo gede-gedean sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis!

Untuk melihat produk lainnya yang tersedia di AladinMall, silakan kunjungi DI SINI! Dapatkan juga harga superhemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Yuk, checkout sekarang di AladinMall melalui AladinMall.id!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)