Jelang Debut Jang Hanna, YG Entertainment Tuai Kritik

Selasa, 28 April 2020 - 20:30 WIB
loading...
Jelang Debut Jang Hanna, YG Entertainment Tuai Kritik
Jang Hanna tengah menyiapkan debut di dunia hiburan. Namun, netizen justru memberi kritik YG Entertainment. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Mantan trainee YG Entertainment, Jang Hanna akhirnya siap memulai debutnya pada 1 Mei mendatang. Hal ini menarik banyak perhatian para penggemar idol.

Dilansir laman Koreaboo, Jang Hanna mendapat sorotan karena membintangi acara kompetisi YG Entertainment, K-Pop Star 3, pada 2014. Perusahaan kemudian mengajaknya bekerja sama dan YG menjadikannya sebagai trainee.

Namun, dalam 6 tahun sejak dia tampil di acara itu, Jang Hanna tidak pernah debut dan kejadian ini membuat beberapa penggemar berpikir bahwa masalah itu sebagai bukti bahwa YG Entertainment tidak tahu cara mengelola trainee-nya sehingga mereka tidak debut pada waktu yang tepat.

Tampaknya butuh waktu lama bagi Jang Hanna untuk tetap debut, dan meninggalkan perusahaan tersebut. Hal ini membuat penggemar semakin jengkel dengan YG.

“Wow, Yang Hyun Suk benar-benar berlebihan. Dia baru saja menandatangani, lalu mengabaikannya," kata seorang penggemar. "Berapa tahun dia (Hanna) membusuk (di YG)?,"

"Berapa tahun sudah ia sia-siakan dengan harapan palsu? Aku sudah bertanya-tanya apa yang terjadi padanya," kata yang lain.

Fans khawatir bahwa trainee lain di YG Entertainment akan mendapat nasib yang sama. Mereka berharap perlakuan seperti ini segera teratasi.

Sementara, saat ini Jang Hanna sedang mempersiapkan debutnya bertajuk "RUNNAWAY" yang akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3911 seconds (0.1#10.140)