Tips Jaga Kelembapan Kulit Agar Terhidrasi, Cegah Kusam dan Bersisik

Selasa, 07 Februari 2023 - 23:37 WIB
loading...
Tips Jaga Kelembapan Kulit Agar Terhidrasi, Cegah Kusam dan Bersisik
Meskipun tingkat kelembapan udara cukup tinggi, secara umum kulit penduduk Indonesia cenderung kering karena terpapar AC pada kegiatan sehari-hari mereka. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Indonesia salah satu negara yang beriklim tropis dengan tingkat kelembapan udara yang tinggi. Meskipun tingkat kelembapan udara cukup tinggi, secara umum kulit penduduk Indonesia cenderung kering karena sering terpapar AC pada kegiatan sehari-hari mereka.

Jika tidak dirawat dengan baik, kondisi kulit kering dapat menyebabkan tampilan wajah terlihat kusam, bersisik, tidak kenyal, hingga muncul tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan.

Untuk menjawab permasalahan kulit kering pada mayoritas penduduk Indonesia ini, Whitelab meluncurkan rangkaian produk baru Hydrating Series dengan 2 kandungan utama yaitu Hyalucomplex-10 dan Panthenol.

Hyalucomplex-10 merupakan kombinasi 10 molekul Hyaluron yang dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda serta memiliki kemampuan hidrasi 10 kali lebih kuat.

Sedangkan Panthenol, yang juga dikenal sebagai provitamin B5, dapat bekerja secara sinergis dengan Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan kehalusan pada kulit.



“Kulit yang terhidrasi secara maksimal adalah kunci untuk memiliki wajah yang sehat, lembap, dan kenyal. Oleh karena itu Whitelab memperkenalkan rangkaian produk terbaru kami yaitu Hydrating Series yang dapat bekerja secara efektif untuk menghidrasi kulitmu hingga lapisan terdalam," kata Manager Whitelab Vanya Kanyaka.

"Whitelab Hydrating Series sudah tersertifikasi BPOM dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun," sambungnya.

Adapun rangkaian produk yang dirilis terdiri dari Whitelab Hydrating Essence Toner yang diformulasikan secara efektif untuk mengembalikan pH alami kulit wajah, membersihkan sisa debu dan kotoran, serta membantu meningkatkan kelembapan, kekenyalan, dan kehalusan kulit wajah.

Whitelab Hydrating Serum merupakan serum wajah yang dapat secara efektif membantu meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada kulit, serta membantu merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier wajah. Dalam 1 hari pemakaian, 100% pengguna setuju kulit tampak lebih lembap, halus, dan lembut

Whitelab Hydrating Sleeping Mask merupakan pelembap wajah yang diformulasikan untuk membantu penyerapan ingredients lebih dalam dan bekerja seirama dengan proses alami regenerasi kulit pada malam hari. Dengan memberikan overnight revitalizing effect, 97% pengguna setuju kulit tampak lebih kenyal dalam satu kali pemakaian.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)